Bernilai Ratusan Miliar, Perhiasan Mewah IU-Song Hye Kyo di Baeksang Awards Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Baeksang Arts Awards sendiri adalah upacara besar di mana para aktor dan aktris diberikan penghargaan atas kerja keras mereka dan selalu mengenakan pakaian terbaik mereka.

WowKeren - Acara penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2023 yang digelar pada tanggal 28 April kemarin masih menyisakan banyak momen-momen menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah sederet aktris yang menjadi topik perbincangan hangat karena mengenakan perhiasan kelas atas dengan harga yang fantastis.

Baeksang Arts Awards sendiri adalah upacara besar di mana para aktor dan aktris diberikan penghargaan atas kerja keras mereka dan selalu mengenakan pakaian terbaik mereka. Salah satunya adalah IU yang tampak sempurna dalam balutan gaun putih dengan lengan asimetris. Meskipun penampilannya sederhana dan klasik serta perhiasannya pun tidak terlalu mencolok. Namun harganya perhiasan yang dikenakan IU termasuk kalungnya adalah kalung berlian Busur Tilda dari GRAFF yang harganya KRW 159 juta atau sekitar Rp 1,7 miliar .


Bernilai Ratusan Miliar, Perhiasan Mewah IU-Song Hye Kyo di Baeksang Awards Curi Perhatian
Koreaboo

Kemudian ada anting busur yang dikenakan IU berasal dari Koleksi Busur Tilda yang sama, dengan harga KRW 33,4 juta atau sekitar Rp 365 jutaan. Di sisi lain, perhiasan yang dikenakan oleh Song Hye Kyo juga mengesankan dimana bintang serial "The Glory" ini memang mewakili merek perhiasan mewah Chaumet sebagai brand ambassador.

Bernilai Ratusan Miliar, Perhiasan Mewah IU-Song Hye Kyo di Baeksang Awards Curi Perhatian
Koreaboo

Anting-anting yang dipakai Song Hye Kyo adalah anting-anting Liens Inséparables milik Chaumet yang harganya setidaknya KRW 119 juta atau sekitar Rp 1,3 miliar dan anting-anting itu dengan sempurna membingkai dan menyinari wajahnya, menarik perhatian semua orang, begitu pula cincinnya Laurier, yang harganya KRW 48,0 juta atau sekitar Rp 524 jutaan.

Menurut seorang pejabat industri, kehebohan dan perhatian yang didapat bintang top di upacara penghargaan berlangsung lama, sehingga merek-merek mewah berbaris untuk mensponsori mereka. Melihat IU dan Song Hye Kyo yang terlihat cantik dalam balutan item ini membuktikan bahwa jenis iklan ini berhasil dan membuat publik berbicara tentang apa yang mereka kenakan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait