1 Frame, Taeyeon SNSD & Hyein NewJeans Punya Kemiripan Tak Terduga
Instagram/taeyeon_ss/Twitter/NewJeans_twt
Selebriti

Peragaan busana Louis Vuitton ini adalah acara resmi kedua Hyein sebagai global ambassador. Sedangkan Taeyeon tampak luar biasa dengan tampilan rambut basah yang trendi.

WowKeren - Tae Yeon SNSD dan Hyein NewJeans ikut menghadiri Louis Vuitton's 2023 Pre-Fall Show yang diadakan di Korea pada 29 April lalu. Kedua idol cantik berbeda generasi itu langsung menjadi perbincangan usai tampak berfoto bersama dalam 1 frame.

Peragaan busana Louis Vuitton ini adalah acara resmi kedua Hyein sebagai global ambassador merek fashion itu. Pelantun lagu "Hype Boy" itu mengejutkan publik dengan visualnya yang cantik dan gaya busana yang trendi.

Sedangkan Taeyeon tampak luar biasa dengan tampilan rambut basah yang trendi dan mode edgy saat duduk di barisan depan acara. Visual dan perbedaan usia keduanya yang mencapai 19 tahun pun menuai perhatian khusus dari penggemar.

Menariknya, penggemar juga menyadari ada kemiripan lain yang dimiliki Taeyeon dan Hyein. Kedua idol itu dikatakan sama-sama sedang berada di "usia ke-16". Umur asli Hyein saat ini memang 16 tahun (perhitungan Korea).


1 Frame, Taeyeon SNSD & Hyein NewJeans Punya Kemiripan Tak Terduga

Source: Naver

Sedangkan Taeyeon berada di umur ke-16 tahun debutnya di industri hiburan. Pelantun lagu "INVU" itu debut sebagai leader SNSD pada 2007 silam. Taeyeon hingga kini masih aktif dalam industri hiburan dengan menjadi member "Amazing Saturday" dan penyanyi solo.

Di sisi lain, Hyein dan para member NewJeans langsung berhasil menarik minat publik begitu debut. Lagu-lagu mereka tak henti-hentinya memuncaki chart musik Korea. Minji cs juga banjir tawaran iklan dan menjadi brand ambassador.

Hyein secara khusus mencuri perhatian karena usianya yang sangat muda ketika debut. Menjadi maknae di NewJeans, sang idol mengungkap dirinya bergantung dengan para unnienya dan sering mengajak mereka berbicara.

"Kami menghabiskan banyak waktu bersama dan selalu berada dalam situasi yang sama, jadi ketika sesuatu muncul dan aku berbicara pada mereka, mereka bisa memahami dan bersimpati padaku dengan baik. Mereka semua baik dan lembut, tetapi sungguh menakjubkan bagaimana mereka masing-masing bersimpati (padaku) dengan cara mereka sendiri," curhat Hyein.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait