Bikin Salfok, Nama Bayi Cantik Greysia Polii Disebut Mirip Jimin BTS
Instagram/greyspolii
Selebriti

Greysia Polii beri nama putri cantiknya dengan nama penuh makna. Menariknya, nama anak pertama Greysia ini malah buat netter salah fokus disebut serupa dengan Jimin BTS.

WowKeren - Mantan atlet bulutangkis Greysia Polii baru saja melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Minggu (30/4). Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Greysia melalui akun media sosialnya, baik Instagram maupun Twitter.

Menariknya, nama yang diberikan Greysia dan suami untuk sang anak disebut netter hampir mirip dengan nama member BTS, yakni Jimin. Dalam unggahannya, Greysia pun menyebutkan nama cantik penuh makna sang putri.

"Halo, jagoan kecil! πŸ‘ΌπŸ½ Terima kasih atas perjalanan, perjuangan selama 40 minggu yang luar biasa. Kamu adalah juara sejati. Juara kita yang diberikan Tuhan. JESSIA SELAH DJIMIN πŸ‘ΌπŸ½πŸ†," tulis Greysia.


Melihat nama belakang putri Greysia adalah Djimin, warga Twitter sukses dibuat salah fokus. Meski tahu jika nama tersebut diambil dari marga suami Greysia, yakni Felix Djimin, namun tetap saja yang terlintas di pikiran netter pertama kali adalah member BTS.

"Jimin?? Seketika otak langsung inget dia. BTW SELAMAT KAK GREY 😍," ujar salah seorang netter seraya mengunggah foto Jimin. "Baby J siapanya Jimin ya?" sahut yang lain. "Cubanget namanya. BTW selamat kak Grey kok Fel," kata lainnya.

Unggahan Greysia ini pun banjir ucapan selamat dari para artis Tanah Air. Mulai dari Maudy Ayunda, Donita hingga Gisella Anastasia memberikan ucapan selamat atas kelahiran baby Jessia.

Sementara itu, nama putri cantik Greysia ternyata memiliki makna yang mendalam. Menurut berbagai sumber, nama Jessia melambangkan ambisi yang membaja. Seseorang yang bernama Jessia cenderung terus berusaha tanpa henti untuk meraih keinginannya dalam hidup.

Sedang nama Selah juga tak kalah bermaknanya dengan Jessia. Selah berarti orang yang diutus atau ranting baru. Nama Selah juga disebutkan dalam Alkitab.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait