Baeksang Arts Awards 2023: Dikalahkan, Kim Hye Soo Soroti Park Eun Bin Raih Daesang
Star Seoul TV/Hankyung
Selebriti

Kim Hye Soo tak disangka menyoroti mengenai kemenangan Park Eun Bin meraih daesang atau penghargaan utama di Baeksang Arts Awards 2023 meski keduanya bersaing.

WowKeren - Kim Hye Soo menuai sorotan media Korea Selatan karena unggahannya di Instagram pribadinya. Ia menyinggung mengenai kemenangan sang junior, Park Eun Bin yang meraih daesang atau penghargaan utama di Baeksang Arts Awards 2023 untuk kategori TV.

Kemenangan Eun Bin ini karena aktingnya yang luar biasa pada drama ENA "Extraordinary Attorney Woo". Ia tak kuasa menahan tangis ketika mengungkapkan pidato kemenangannya.

Hye Soo tak disangka menyebarkan mengenai pidato manis dari Eun Bin melalui Instagram pribadinya. Aktris ternama ini bak menunjukkan kalau ikut bahagia atas kemenangan juniornya.

Pidato Eun Bin yang disoroti Hye Soo adalah "Aku tidak punya mimpi besar kalau aku akan berperan mengubah dunia, tapi ketika bekerja di proyek ini, aku akting dengan harapan kalau aku bisa lebih baik dibandingkan sebelumnya," kenang aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu.

Kim Hye Soo soroti pidato kemenangan Park Eun Bin di Baeksang Arts Awards 2023

Sumber: Instagram/Insight


"Dan kita bisa menyoroti karakter unik satu sama lain bukan sebagai perbedaan tapi sebagai keberagaman," kata Eun Bin.

Eun Bin juga bercerita bahwa "Extraordinary Attorney Woo" membuatnya memikirkan lebih lanjut mengenai autisme dan pengacara. Ia menyebutkan bisa mengatasi rasa frustasinya akan keterbatasannya berkat drama tersebut.

"Aku perlu terus-terusan memverifikasi apa pemikiranku tentang autisme dan pengacara berakar pada prasangka yang secara tidak sadar aku pegang," jelas aktris di bawah naungan Namoo Actors tersebut.

"Untungnya, aku dapat mengatasi rasa frustasiku sendiri dan menghadapi keterbatasanku dari proses penyelesaian pekerjaan ini," tambahnya.

Tahun lalu, Hye Soo juga menunjukkan dukungannya dengan mempromosikan "Extraordinary Attorney Woo" melalui Instagram Story. Sikap Hye Soo ini disambut manis mengingat ia diketahui lawan Eun Bin di kategori Aktris Terbaik Baeksang tahun ini. Song Hye Kyo yang berhasil membawa pulang piala untuk kategori tersebut.

"Kedua aktris sangat keren," sanjung salah seorang Knetz. "Kim Hye Soo benar-benar sangat peduli dengan Park Eun Bin," beber lainnya. "Aku ingin melihat mereka akting di proyek yang sama," harap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait