Bikin Yoona Cemburu, Intip 8 Potret Seru Sooyoung-Yuri dan Tiffany SNSD Liburan Bareng
Instagram
Selebriti

Choi Sooyoung mengunggah potret berlibur dengan Tiffany Young dan Kwon Yuri yang mana membuat Yoona mengaku cemburu gemes. Lantas seperti momen apa sih keseruan ketiga member SNSD itu saat traveling bareng?

WowKeren - Choi Sooyoung mengunggah potret ketika berlibur dengan rekan satu grupnya yakni, Tiffany Young dan Kwon Yuri pada Senin (1/5) di Instagram. Ketiga member SNSD (Girls' Generation) itu terlihat menikmati keseruan bersama layaknya bestie goals.

Postingan bintang drama "Tell Me What You Saw" ini tak urung langsung diserbu beragam komentar, termasuk dari Yoona yang ikutan nyempil. Lewat kolom komentar, Yoona menuliskan rasa cemburunya. Komentar sahabatnya itu pun langsung dibalas oleh Sooyoung.

Sementara itu, Sooyoung membagikan banyak momen ketika liburan bersama dengan Tiffany dan Yuri. Mulai dari hangout ke sebuah kafe, memakai topi yang sama hingga bermain golf, simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Kompakan Topi dan Style


Kompakan Topi dan Style
Instagram/sooyoungchoi

Sooyoung, Yuri dan Tiffany kompakan style kala liburan bersama. Ketiganya memakai kacamata dengan model berbeda namun mengenakan topi kembar. Topi biru tersebut, bertuliskan ON VACATION yang mana sama dengan caption Sooyoung di postingan di atas. "On vacation 🤘💙" tulis pelantun "Genie" tersebut.

2. Mampir ke Kafe


Mampir ke Kafe
Instagram/sooyoungchoi

Kali ini Yuri yang bertugas memegang kamera kala mengabadikan selfie di salah satu tempat makan. Gaya mereka pun kreatif dan super kocak bak lupa sebagai idol. Yuri berpose swag dengan secarik kertas di bibir. Sementara Sooyoung berpose menjulurkan lidah ke samping dan Tiffany malah merem gemes.

3. Mian Golf


Mian Golf
Instagram/sooyoungchoi

Ketiga member SNSD ini diketahui sama-sama menyukai olahraga golf. Ketiganya pun tak melewatkan untuk menikmati permainan golf kala liburan bersama. Sooyoung cosplay ala cewek kue perpaduan pink dan hijau serta bucket hat. Di sisi lain, Yuri dan Tiffany memiliki perpaduan warna yang kalem dilengkapi dengan topi golf.

4. Komentar Manis Yoona


Komentar Manis Yoona
Instagram/sooyoungchoi

Postingan Sooyoung menuai komentar dari Yoona yang saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "King the Land". Ia mengaku cemburu dan menuliskan "Apa iniㅜ aku cemburu…😢 Bahkan hanya dengan melihat gambarnya, aku merasa seperti mendapatkan kesembuhan❤️."

Sooyoung dengan gercep membalas komentar bestienya itu dengan "Kamu seharusnya datang bersama (bersama kami), YoonA-yah,".

Yuri juga gak ketinggalan meninggalkan komentar di postingan Sooyoung. "🔥Kita akan menghabiskan liburan bersama lagi 🔥" tulisnya dengan penuh semangat.

5. Aksi Kreatif Sooyoung dan Tiffany


Aksi Kreatif Sooyoung dan Tiffany
Instagram/sooyoungchoi

Ada-ada saja aksi gemes yang dilakukan oleh Tiffany dan Sooyoung. Keduanya saling bergantian memotret di salah satu spot. Usut punya usut, Tiffany dan Sooyoung menirukan pose gambar karakter yang berada di tembok dengan gaya masing-masing.

Meski kini berada di agensi yang berbeda, keduanya masih menjalin persahabatan yang erat. Saat ini, Sooyoung bergabung dengan Saram Entertainment sementara Tiffany menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Sublime Artist Agency. Yuri sendiri masih bergabung dengan SM Entertainment begitupula Yoona.

6. Sooyoung Yang On Point


Sooyoung Yang On Point
Instagram/sooyoungchoi

Sooyoung aktif membagikan foto dirinya kala menikmati waktu liburan. Ia mengenakan style yang selalu on point. Pacar Jung Kyung Ho ini memadukan kaos putih panjang dengan celana yang selaras. Biar gak monoton, Sooyoung melengkapi penampilannya dengan jaket biru-hijau serta topi dan kacamata.

7. Yuri Yang Happy Kiyowo


Yuri Yang Happy Kiyowo
Instagram/yulyulk

Yuri juga mengunggah momen kebahagian kala liburan. Ia mengenakan busana perpaduan kaos dan rok jeans serta kacamata. Bintang drama "Bossam: Steal the Fate" ini pun menampilan senyum cerah serta wajah bare face. Penampilan Yuri cantik alami layaknya alam sekitarnya.

8. Selca Kiyowo Sooyoung


Selca Kiyowo Sooyoung
Instagram/sooyoungchoi

Sooyoung mengabadikan foto bersama dengan Tiffany. Namun tampaknya Tiffany secara tak sengaja tertangkap kamera saat Sooyoung tengah berselfie ria. Meski begitu hasilnya masih sangat bagus. Tiffany sendiri terlihat masih belum membagikan momen-momen manis liburan mereka di Instagram.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait