Tampil dengan Gaya Rambut Beda, Masayu Anastasia Disebut Bak Eonni Korea Bikin Pangling
Instagram/masayuanastasia
Selebriti

Masayu Anastasia kini muncul di media sosial lewat foto cantik manglingi dipuji bak eonni Korea, sebelumnya sempat berbagi cerita dan bocoran tentang sosok kekasih barunya yang tak diekspos.

WowKeren - Artis cantik Masayu Anastasia baru-baru ini membagikan foto terbarunya di media sosial. Kali ini, ia membombardir banyak potret cantiknya saat berpose seorang diri di dekat pintu kaca.

Nampak Masayu tampil kasual dengan baju dominasi warna putih dan biru. Ia pun membagikan sederet posenya, mulai dari dengan wajah fierce hingga pamer senyum simpul. Namun yang lebih menjadi sorotan agaknya adalah penampilan Masayu di potret terbarunya ini.

Pasalnya artis 39 tahun tersebut terlihat tampil dengan gaya rambut berbeda dengan tambahan sedikit poni yang menutupi bagian dahinya. Rupanya perubahan ini yang juga disorot langsung oleh Masayu melalui caption.

"Jadi gimana poni aku? AWASS!!! kmu lg aku liatin lohh," selorohnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Masayu langsung diserbu beragam komentar. Mayoritas tentunya dibuat langsung tertuju pada paras cantiknya. Penampilan dengan poni tipis membuatnya dipuji bak eonni Korea hingga membuat pangling.


"Cntikk kk, idola ny gw paling cntikk," ujar akun @ratu****. "Kok beda ya," sebut @lania****. "Cantikkkk bgt siiii," sanjung @arie*****. "Lho kok malah kayak cewek Korea Yu," sedang seloroh akun @joko****.

Sementara itu sebelumnya Masayu sempat muncul di depan media dan berbagi cerita terbaru mengenai kehidupannya saat ini. Salah satunya ia juga berbagi kisah tentang kehidupan asmaranya. Rupanya Masayu tak lagi menyandang status jomblo setelah bercerai dari Lembu Wiworo Jati. Kini ia telah menemukan sosok pria baru yang telah mengisi hatinya. Namun sayangnya Masayu tak banyak mengekspos sosok pria tersebut.

Masayu menyebut jika sang kekasih yang bukan berasal dari kalangan artis memang tak ingin muncul ke publik. Masayu pun menghargai keputusan itu. Karenanya ia menjaga dan menutup rapat privasinya hingga ke jenjang yang lebih serius kelak.

"Kebetulan orangnya tidak mau diekspos, jadi ya udah aku pun mengapresiasi itu karena kan aku pun sangat menutup buat sekarang sebelum sampai step yang bener-bener, dalam arti menikah, jadi aku menutup privasi aku," ungkap Masayu kepada rekan media di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun Masayu tak keberatan membocorkan soal sosok pacar barunya tersebut. Ia tak memungkiri jika sang kekasih merupakan pria yang cemburuan. Namun menurut Masayu, pacarnya juga memiliki sikap dewasa yang mengerti dan memahami akan profesinya.

"Tipikalnya kalau dibilang cemburuan ya mungkin cemburuan, tapi satu sisi dia tahu profesi aku. Ya tergantung kitanya aja sih jelasinnya gimana," jelasnya.

Meski tak diekspos, namun Masayu menegaskan keseriusan dalam hubungannya ini. Ia pun meminta doa yang terbaik untuk kehidupan asmaranya. "Ya minta doa terbaik aja semoga dilancarkan, dimudahkan," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait