BamBam GOT7 Respons Menohok Soal Hujatan Gegara Ngaku Suka Haerin NewJeans
Instagram/bambam1a/Hankyung
Selebriti

BamBam GOT7 secara pribadi menyinggung mengenai kontroversi karena mengakui bahwa ia menyukai Haerin NewJeans mengingat juniornya tersebut masih di bawah umur.

WowKeren - Konten YouTube BamBam GOT7 beberapa waktu lalu memang berujung kontroversi. Hal ini ketika ia berbincang dengan Poongja dan mereka membahas mengenai tipe ideal masing-masing.

Haerin NewJeans menjadi salah satu pilihan kala itu dan BamBam mengaku menyukainya sebagai seorang penggemar. Pada momen tersebut, BamBam bahkan sudah panik karena merasa pernyataannya bisa berbahaya.

Prediksi BamBam berujung benar, video pengakuannya memilih Haerin dipotong dan disebarkan di media sosial. Hal tersebut membuatnya dikritik karena menyukai anak di bawah umur mengingat ia telah dewasa. Agensi BamBam langsung menindak tegas komentar jahat terkait para pelaku yang memfitnah sang idol.

Selasa (2/5), idol tampan kelahiran tahun 1997 itu secara tidak langsung menyinggung pribadi mengenai kontroversi karena menyeret Haerin tersebut. BamBam mengaku sedih karena banyaknya orang yang memilih percaya hal-hal di internet tanpa mengetahui detail hingga membuatnya terlihat seperti pria jahat.

BamBam GOT7 menyinggung mengenai pengakuan menyukai Haerin NewJeans yang berujung pro dan kontra

Sumber: Weverse Live

"Aku berusaha untuk tidak peduli dengan banyak hal, tapi aku sangat stres. Kalian mungkin sudah tahu apa yang terjadi baru-baru ini, tapi mereka tidak mengatakan apa yang aku maksud. Alasan aku mengucapkan ini karena aku takut dengan semua situasi ini akan terjadi, jadi kalian tahu, aku menjelaskan semuanya setelahnya. Tapi orang-orang memotong semuanya dan menunjukkan kalau aku adalah pria jahat," beber BamBam.


"Tapi belakangan, orang-orang hanya mempercayai semua hal di internet, aku mengapresiasi semua orang yang masih bersamaku dan percaya hatiku dan semuanya. Aku tidak pernah mencoba untuk menjadi orang jahat. Aku tidak pernah memiliki pemikiran jahat atau apa pun," lanjutnya.

BamBam terang-terangan mengaku kalau ia beberapa kali berpikir menyerah. Sehingga, ia meminta antifan yang tidak berniat mendukungnya untuk tak mengganggunya.

"Aku berusaha keras yang aku bisa, aku takut dan stres. Dan aku ingin menyerah terkadang, aku tidak akan bohong. Kalian tahu, izinkan aku hidup, biarkan aku kerja, semua yang aku inginkan adalah cinta. Kalau kalian tidak ingin mendukung, pergilah, dan izinkan aku melakukan kegiatanku," terang idol asal Thailand tersebut.

Teman masa kecil Lisa BLACKPINK ini menyebutkan bahwa ia tidak bisa benar-benar tak peduli atas kontroversi karena salah paham tersebut. Apalagi banyak orang yang memercayai antifan karena videonya yang telah dipotong.

"Kalian tahu, ini sudah menggangguku setiap hari sejak 3 minggu lalu. Kalian tahu, kalian bilang padaku untuk tidak terlalu memedulikan antifan tapi orang-orang mempercayai antifan belakangan ini. Jadi bagaimana caranya aku tidak peduli," aku BamBam.

"Aku melihat banyak sekali orang setelah semua hal itu bilang 'setelah semua hal, aku tidak bisa melihat BamBam sebagai orang yang sama lagi'. Kalian semua tahu orang seperti apa aku, jangan memercayai video 10 detik," pintanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait