Ada Bayi Merangkak di Panggung NMIXX, Kyujin Panik Bikin Fans Ikut Khawatir
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Memulai tur 'NICE TO MIXX YOU', NMIXX mendapatkan kejutan berupa bayi merangkak di atas panggung ketika mereka tampil. Reaksi panik Kyujin membuat banyak orang khawatir.

WowKeren - NMIXX sudah mulai disibukkan dengan tur dunia "NICE TO MIXX YOU". Selama konser, rupanya Haewon cs mendapat kejutan berupa kedatangan NSWER termuda alias yang masih bayi.

Baru-baru ini, beredar video dari konser NMIXX di mana Kyujin mengembalikan seorang bayi kepada ibunya. Sebelum diangkat oleh Kyujin, bayi itu merangkak di tepian panggung hingga menuju tengah.

Dari fancam yang beredar, tampak Kyujin menggendong bayi yang sedang merangkak. Kemudian ia mengembalikan bayi yang sedang tersenyum itu kepada ibunya.

Video Kyujin panik saat mengembalikan bayi setidaknya sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Fans ikut khawatir karena selain minimnya kesadaran atas keamanan bayi, Kyujin sudah ditempatkan pada posisi sulit. Barangkali penggemar musik sudah sering melihat artis dilempari hadiah hingga hal aneh saat manggung, namun keberadaan bayi di konser masih menjadi pertanyaan besar.


Ada Bayi Merangkak di Panggung NMIXX, Kyujin Panik Bikin Fans Ikut Khawatir

Source: Twitter

"Cewek 16 tahun panik dan mengkhawatirkan bayinya, sementara stan kpop dewasa terus mendorong ponsel dan hati ke wajahnya. video ini membuatku kesal," kata salah satu fans. "Bagaimana kamu bisa sebagai orangtua membiarkan bayimu naik ke atas panggung seperti itu?" sahut fans lain.

"Sekarang, kudengar tentang kalian semua melempar celana dalam, kondom, dan pakaian dalam lainnya di atas panggung... TAPI ANAK-ANAK?! Kalian TIDAK seserius ini, aku menolak percaya," imbuh yang lain.

"Tidak hanya orang tua yang membahayakan anaknya, tetapi mereka juga menempatkan anak berusia 16 tahun ke dalam situasi di mana dia harus menjadi orang dewasa? Di konsernya sendiri? Kyujin terlihat sangat tertekan. Dia mendaftar untuk tampil bukan menjadi babysitter," komentar seorang fans.

Sementara itu, NMIXX memulai tur "NICE TO MIXX YOU" di Seattle pada 2 Maret lalu. Mereka juga akan tampil di beberapa negara bagian AS sebelum mampir di kawasan Asia pertengahan 2023 ini.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait