Nayeon Seringkali Memohon Supaya Chatnya Direspons Member TWICE
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Saat diwawancarai, Nayeon membeberkan bahwa dirinya beberapa kali mengirimkan chat link lucu di grup. Ia sampai rela memohon kepada member TWICE untuk membacanya.

WowKeren - Nayeon baru-baru ini menjalani wawancara dengan channel YouTube Harper's BAZAAR Korea. Di sana, idol kelahiran tahun 1995 ini mengungkap dirinya seringkali memohon supaya chatnya mendapat respons dibuka member TWICE.

Nayeon awalnya ditanyai apakah dirinya tidak masalah menjadi bayi tertua yang imut di TWICE. "Aku suka saat member yang lebih muda memperlakukanku seperti aku imut," jawab sang idol.

Nayeon kemudian membeberkan bahwa dirinya beberapa kali mengirimkan chat link lucu di grup dan memohon kepada member TWICE untuk membacanya. "Member tidak benar-benar melihat tautan lucu yang kukirimkan," curhatnya.

"Tetapi aku bertindak seolah-olah ada sesuatu yang salah. Seperti 'Daebak, bagaimana ini'? Lihat lihat. Cara terbaik untuk melakukannya adalah mengemis. Tolong lihatlah sekali. Bisakah kamu melihatnya? Tolong x5," imbuh Nayeon.


Nayeon Seringkali Mengemis Supaya Chatnya Dibaca Member TWICE

Source: YouTube

Dengan memohon seperti itu, biasanya akan ada beberapa member TWICE yang membaca chatnya. "Jeongyeon paling sering melihat hal-hal yang dikirim member. Aku tidak bisa memeriksa karena pemotretan," ungkapnya.

Nayeon merasa ada banyak pesan di grup chat TWICE karena Jeonyeon mengirimkan sesuatu. "Ada 20 pesan di obrolan grup. Kupikir Jeongyeon mengatakan sesuatu yang lucu. Dia memiliki bagian terbanyak di obrolan grup," tuturnya.

Nayeon pun mengungkap kapan dirinya bersikap selayaknya member tertua TWICE. "Aku selalu berusaha mengungkapkan pendapatku dengan jelas. Menghadapi masalah atau keputusan, aku merasa seperti yang paling tua dengan menyarankan banyak pendapat. Aku yang menentukan," tegas Nayeon.

Nayeon juga menyebutkan lagu favoritnya dari yang selama ini dirilis TWICE. "Kami selalu menyebutkan 'Feel Special'. Itu adalah sesuatu yang hanya bisa kita lakukan. Ini juga sebenarnya berdasarkan cerita kita. Ada pertunjukan besar, yang kusuka. Kupikir aku paling suka 'Feel Special'," pungkas Nayeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait