Jelang Pemberkatan, Jessica Mila Bocorkan Penampilan Pakai Gaun Nikah di Depan Para Bridesmaid
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila bagikan detik-detik persiapan sebelum menjalani pemberkatan pernikahan, hingga momen manis saat ia menunjukkan penampilannya dibalut gaun pengantin putih di depan para bridesmaid.

WowKeren - Jessica Mila akan segera melepas masa lajangnya pada hari ini, Jumat (5/5). Ia kabarnya akan menjalani pemberkatan pernikahan dengan Yakup Hasibuan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Sebelum itu, Mila pun sempat membagikan detik-detik persiapannya jelang momen bahagia dan sakral tersebut.

Melalui Insta Stories, Mila mengunggah video singkat saat dirinya berdandan sebelum menjelma menjadi calon pengantin yang sangat menawan. Nampak Mila yang mengenakan baju putih duduk manis kala dirias oleh dua orang sekaligus. Bersamaan dengan itu, ia juga mengungkapkan perasaannya yang tak lama lagi akan resmi dipersunting sang kekasih.

Layaknya calon pengantin lain, Mila pun merasa sangat gerogi. Menurutnya perasaan nervous kali ini berbeda dari biasanya.

"Getting ready was never been nervous like this (Sebelumnya tidak pernah merasakan perasaan gerogi seperti ini saat sedang bersiap-siap)," curhat Jessica Mila.

Jelang Pemberkatan, Jessica Mila Bocorkan Penampilan Pakai Gaun Nikah di Depan Para Bridesmaid

Instagram


Tak hanya itu, Mila juga membagikan momen setelah ia selesai berdandan bahkan juga mengenakan gaun putih pernikahannya. Penampilan itu pertama kali langsung ia bocorkan lebih dulu di depan para bridesmaid. Nampak Mila yang memakai gaun putih lengkap dengan veil tampil begitu menawan.

Penilaian yang sama agaknya ditunjukkan oleh para bridesmaid kala melihat kecantikan artis 30 tahun tersebut. Nyaris semua dari para bridesmaid menunjukkan reaksi takjub saat melihat Mila dibalut dengan gaun pengantinnya.

Jelang Pemberkatan, Jessica Mila Bocorkan Penampilan Pakai Gaun Nikah di Depan Para Bridesmaid

Instagram

Mila dan Yakup sendiri akan menjalani pemberkatan pernikahan pada hari ini, tanggal 5 Mei 2023 pukul 10:30 WIB. Hal ini disampaikan langsung oleh Otto Hasibuan calon mertua Mila. "(Pemberkatan pernikahan) 10.30 WIB," ungkap ayah Yakup melalui pesan singkat kepada rekan media.

Sementara itu sebelumnya, Otto sempat mengutarakan kebahagiaannya jelang pernikahan sang putra. Ia pun sempat membagikan sebuah nasihat kehidupan untuk Mila dan Yakup. Otto mengingatkan putra dan calon menantunya untuk selalu ingat dan takut akan Tuhan.

"Pesan ke Yakup: Tetap takut akan Tuhan karena takut akan Tuhan adalah permulaan dari pengetahuan," ujar Otto Hasibuan belum lama ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru