Taeyang BIGBANG Ngaku Banyak Mendengarkan Lagu Anak-Anak Karena Putranya
Instagram
Selebriti

Member BIGBANG ini memang baru saja comeback dan masih dalam rangka mempromosikan mini albumnya 'Down to Earth' salah satunya lewat acara YouTube 'Yongjinho Health Center'.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 4 Mei kemarin, sebuah video yang menampilkan Taeyang sebagai bintang tamu di saluran YouTube “Yongjinho Health Center” telah diunggah. Member BIG BANG itu memang baru saja comeback dan masih dalam rangka mempromosikan mini albumnya "Down to Earth".

Dalam video tersebut, MC Lee Jin Ho bertanya kepada Taeyang, “Lagu apa yang ada di daftar putarmu akhir-akhir ini?” dan Taeyang menjawab, “Aku sering mendengarkan musikku sendiri akhir-akhir ini, atau aku mendengarkan banyak lagu anak-anak karena anakku,” dan menimbulkan tawa.


Saat Lee Jin Ho bertanya, “Apa yang ada di pikiranmu akhir-akhir ini?” Taeyang berkata, “Anak kami baru saja mulai berjalan, jadi aku merawatnya selama di rumah.” dan meminta nasihat dari MC veteran pengasuhan anak Lee Yong Jin.

Lee Yong Jin menyarankan, “Haruskah aku merawatnya selama beberapa hari saat kau pergi ke suatu tempat?” menyebutkan putranya, Yoon Jae. Dia menambahkan, “Yoon Jae sangat menyukai anak-anak seusianya,” dan membuat Taeyang tertawa dengan berkata, “Aku akan menagihmu 150.000 won (untuk pengasuhan anak).” Setelah mendengar saran Lee Yong Jin, Lee Jin Ho dengan ceria menasihati Taeyang, “Untuk berjaga-jaga, pasang CCTV sebelum kamu pergi. Dengan begitu, tidak akan terjadi apa-apa.”

Sementara itu Taeyang telah menjalin hubungan dengan aktris Min Hyo Rin sejak 2013. Kemudian pada Desember 2017, dikonfirmasi oleh agensi masing-masing bahwa mereka berencana menikah pada Februari 2018. Pada 3 Februari 2018, Taeyang dan Min Hyo Rin menikah dalam sebuah upacara pribadi dengan keluarga dan teman-teman dekat. Selanjutnya pada 6 Desember 2021, media mengungkapkan bahwa Min Hyo Rin baru saja melahirkan anak pertama mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru