Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Semringah Elus Baby Bump Sang Istri
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Nadine Chandrawinata bagikan foto keluarga terbaru di momen perayaan ultah pernikahan dengan Dimas Anggara ke-5 tahun, sisipkan pengumuman soal kehamilan kedua sontak bikin fans super antusias.

WowKeren - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baru saja berbagi kabar bahagia kepada publik pada hari ini, Jumat (5/5). Melalui sebuah unggahan di Instagram, Nadine menyampaikan pengumuman dengan cara yang begitu manis dan tak biasa jika dirinya saat ini tengah hamil calon anak kedua.

Mulanya Nadine terlihat membombardir foto terbaru keluarga kecilnya. Baik dirinya maupun Dimas, juga putri mereka yakni Djiwa tampil kompak mengenakan outfit serba jeans. Menariknya, Nadine dan Dimas juga bersama-sama memegang satu baju kecil lain di antara mereka. Baju kecil itu rupanya adalah kode tentang kehadiran calon adik Djiwa yang saat ini ada di kandungan Nadine.

Menariknya, kabar bahagia ini disampaikan oleh Nadine dan Dimas bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5 tahun. Kebahagiaan pun tergambar jelas di raut wajah pasangan ini.

"Hooray, happy 5th wedding anniversary love! (Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-5 tahun cinta)," tulis Nadine mengawali. "And.. adding a little more love to our family (Dan...menambahkan sedikit cinta lagi pada keluarga kita)," ucapnya mengisyaratkan soal kehamilan.

Selain foto dengan baju kecil, ada juga pose manis dan romantis lain yang dilakukan pasangan ini saat mengumumkan kehadiran calon anak kedua. Sebut saja misalnya saat mereka kompak tersenyum dan berjalan bersama-sama seraya bergandengan tangan. Hingga tak ketinggalan pose romantis Dimas yang semringah sembari mengelus baby bump sang istri tercinta.


Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut sontak diserbu dengan perasaan bahagia oleh banyak netizen yang antusias menyambut kehadiran calon anak kedua Nadine dan Dimas. Ucapan selamat dengan cepat berdatangan dan berhamburan.

Sementara itu tak sedikit juga yang membahas tentang visual calon bayi di kandungan Nadine saat ini. Banyak netizen meyakini jika adik Djiwa juga akan memiliki paras memesona seperti sang ibu, ayah dan kakaknya ini.

"Aaaa Nadineeee so happy for you and your growing family! Congratulationssss Nadine @dimsanggara and Djiwa yang mau jadi kakakkk," ucap @rasye****. "Djiwa cantikkk bgtt selamat ya ka nadine dan ka dimas tambah momongan lagi dan sehat selalu," tutur akun @cerita*****.

"Mbak Dijwa cantik bgt, nnt adenya cantik apa ganteng ya," sahut @ifa****. "Waaaah kak nad selamat yaaaa. Sehat2 bumil," sedang imbuh akun @egha****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru