Duta Kondangan, Vidi Aldiano Auto Mode Heboh Bombardir Momen Nikahan Jessica Mila
Instagram
Selebriti

Vidi Aldiano menjadi salah satu sahabat yang ikut antusias dengan pernikahan Jessica Mila. Dikenal sebagai duta kondangan, begini hebohnya Vidi ketika menghadiri pernikahan Mila bersama sang istri, Sheila Dara.

WowKeren - Vidi Aldiano si duta kondangan terlihat hadir di upacara pemberkatan pernikahan sang sahabat, Jessica Mila. Vidi memang sudah diprediksi akan hadir di pernikahan Mila yang digelar hari ini, Jumat (5/5), mengingat mereka bersahabat dekat.

Tak sendiri, Vidi hadir bersama sang istri, Sheila Dara Aisha di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Vidi terlihat hadir dengan setelan jas hitam dan kemaja putih. Sedang, Sheila tampak cantik dengan outfit bernuansa hitam.

Sebagai sahabat, Vidi tentu ikut antusias sekaligus bahagia melihat sang sahabat akhirnya menuju kehidupan pernikahan. Ia pun ikut heboh dan membordir akun Instagram-nya dengan sederet momen pernikahan Mila.

Sebelumnya, Mila diketahui resmi menikah dengan Yakub Hasibuan. Yakub merupakan putra bungsu dari pengacara kondang, Otto Hasibuan. Pasangan ini menikah di gereja disaksikan oleh keluarga besar dan para sahabat.

Kembali kepada Vidi, musisi 33 tahun itu mengaku girang usai datang bertepatan saat Mila dan Yakub tiba di gereja. Ia pun langsung merekam momen Yakub dan Mila memasuki gereja sembari menggoda pasangan pengantin tersebut.


"Hadir tepat di saat pengantin juga mau masuk venue. God speed for today @yakuphasibuan & @jscmila You guys look stunning!!!," seru Vidi lewat Story Instagram-nya hari ini, Jumat (5/5).

Photo-INFO

Instagram

Selain merekam kedatangan Mila dan Yakub di gereja, Vidi juga berbagi momen sakral ketika pasangan tersebut mengucap janji suci sebagai pasangan suami istri. Vidi pun ikut terharu usai akhirnya sang sahabat sah menikahi lelaki impiannya.

"Sah! Congratulations @yakubhasibuan @jscmila!!!," bunyi ucapan selamat dari Vidi untuk Mila dan Yakub.

Sementara itu, dua sahabat Mila yang lain yakni Febby Rastanty dan Enzy Storia juga tak melewatkan acara penting tersebut. Febby dan Enzy bahkan didapuk sebagai bridesmaid yang mengiringi pernikahan Mila. Dua artis itu tampil cantik dengan balutan busana berwarna ungu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru