Dita Karang Secret Number Jawab PD usai Plating Makanan Disanjung
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Dita Karang Secret Number mendapatkan sanjungan dari para penggemar mengenai kemampuannya melakukan food plating sendiri dan kerap membagikan melalui Weverse.

WowKeren - Dita Karang Secret Number memang cukup rajin membagikan sederet momen kehidupannya melalui Weverse. Makanan yang ia makan menjadi salah satu yang cukup sering ia bagikan.

Dita kerap menunjukkan sarapannya kepada penggemar. Ia memperlihatkan kalau lebih sering sarapan yang sehat namun juga enak.

Makanan yang paling sering dipamerkan oleh Dita adalah yogurt. Ia melakukan food plating yang membuat sarapannya tampak sangat estetik bak beli di restoran.

Dita Karang Secret Number pamer sarapan

Sumber: Weverse

Pada Rabu (3/5), idol wanita pertama asal Indonesia itu makan yogurt dengan stroberi, meses cokelat, dan corn flakes. Ia tak lupa menyapa Lockey, penggemar Secret Number.

"Selamat pagi," ucap wanita asal Yogyakarta itu dalam Bahasa Inggris lalu memberikan emoji hati.

food plating karya Dita Karang Secret Number

Sumber: Weverse


Seorang penggemar kemudian iseng mengumpulkan beberapa food plating yang pernah dibagikan oleh Dita. Ia menyanjung kalau idol cantik itu tidak pernah gagal melakukan food plating.

"Food plating nya kaa Dita gapernah gagal🤩🍽️," sanjung seorang Lockey.

food plating Dita Karang Secret Number disanjung

Sumber: Weverse

Tak disangka, wanita bernama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang itu memberikan balasan unggahan Weverse penggemar tersebut. Ia dengan malu-malu namun percaya diri mengatakan kalau tampaknya bisa membuka restoran.

"🙈🙈🙈💗 udah bisa buka restaurant," balas Dita Karang.

Jawaban PD Dita ini justru disambut antusias para penggemar. Mereka bahkan menyarankan Dita untuk membuka toko kue juga karena suka baking.

"Ayo buka dit, restaurant dan toko roti🤤🤤🤤," saran salah seorang Lockey. "Iya sudah bisa buka restaurant dit.. apalagi dita plattingnya cantik bgd & makanannya juga pasti enak bgd kyna nanti bnyk bgd pelanggannya termasuk aku pelanggannya 🥰🤤," beber lainnya.

"Ayo dit .... pengen nyobain masakan nya dita," pinta lainnya. "Aku bakalan jadi pelanggan pertamanya kakk🤩☝🏻☝🏻💗💗💗," aku lainnya. "Iya udh bisa buka🙃.. nanti menu2 dessert nya paling juara," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait