Mina TWICE & Chaewon LE SSERAFIM Tak Disangka Promosi Comeback Pakai Outfit Sama
Instagram
Selebriti

Mina TWICE dan Kim Chaewon LE SSERAFIM ternyata tampil dalam balutan outfit yang sama satu sama lain pada promosi comeback. Namun, keduanya memberikan vibes berbeda.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang tampil dengan mengenakan outfit sama. Walau begitu, mereka berhasil memberikan kesan jauh berbeda. Selain itu, cara memadukan outfit yang tak sama juga membuat vibes lain.

Mina Myoui TWICE dan Kim Chaewon LE SSERAFIM terlihat mengenakan salah satu item fashion sama persis untuk promosi comeback grup masing-masing.

Mina mengenakan item tersebut di salah satu ?outfit stage promosi "Set Me Free". Sedang, Chaewon mengenakannya di promosi comeback "UNFORGIVEN".

Keduanya sama-sama memakai vest denim yang merupakan koleksi dari brand Diesel. Vest ini sebenarnya memiliki model berani. Namun, stylist TWICE dan LE SSERAFIM sama-sama membuat Mina serta Chaewon tampil dengan lebih sopan.

Mina TWICE dan Chaewon LE SSERAFIM mengenakan outfit yang sama di promosi comeaback

Sumber: YouTube


Mina memberikan gambaran lebih dewasa, swag, dan seksi dengan vest tersebut. Ia mengenakan sport bra koleksi Diesel lainnya sebagai inner vest tersebut.

Selanjutnya, idol cantik kelahiran tahun 1997 itu mengenakan rok mini asimetris denim. Lalu memakai kemeja putih serta jaket kulit model biker sebagai outer. Penampilan Mina semakin manis karena high boots unik yang pas dengan gaya serba denimnya.

Chaewon terlihat lebih energik berbalut vest Diesel itu. Ia memakai tube crop hitam di baliknya.

Leader LE SSERAFIM itu memadukan dengan straight jeans belel. Bagian atas celana menunjukkan underwear "mengintip" yang memberikan kesan lebih berani.

outfit yang dikenakan oleh Mina TWICE dan Chaewon LE SSERAFIM

Sumber: Farfect

Vest yang dipakai oleh Mina dan Chaewon ini adalah Diesel "cropped denim vest". Outfit ini terungkap seharga 219 dolar atau setara dengan 3,21 juta rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru