Jessica Mila Resmi Menikah, Makeup Flawless dan Gaun Tertutup Banjir Pujian
Instagram/jscmila
Selebriti

Detail makeup dan gaun pengantin Jessica Mila dibagikan oleh sang MUA, Cherry Jessica, ke Instagram. Mila terlihat anggun dengan makeup yang flawless namun tampak natural.

WowKeren - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampil serasi bak bangsawan di acara pemberkatan pernikahan mereka pada Jumat (5/5) hari ini. Pasangan pengantin tersebut kompak mengenakan busan putih yang tampak elegan.

Kekinian, detail makeup dan penampilan Mila dibagikan oleh sang MUA, Cherry Jessica, ke Instagram. Bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu terlihat anggun dengan make-up yang flawless namun tampak natural. Rambut Mila dicepol rapi sehingga wajah cantiknya tampak semakin jelas.

Sementara itu, Mila memilih gaun pengantin yang tertutup dengan model high neck dan lengan panjang. Mila juga tidak mengenakan aksesori heboh, ia yhanya memakai anting-anting mutiara dan beberapa cincin. Tak dipungkiri, penampilan Mila terlihat sopan dan anggun.

"Yakup & Jessica Mila Holy Matrimony #KUPunyaMILA @jscmila," demikian keterangan sang MUA.


Makeup cantik Mila langsung mendapat banyak pujian. Beberapa juga memuji baju pengantin Mila yang sopan dan tertutup.

"Bener bener cantikkk banget ci," komentar Enzy Storia. "Make up nyaaaa super sekaliiiiiiiiii, udh cantik makin cantik, cantiknya elegan pula no kaleng2," tambah netizen lain. "Cantik banget, suka banget make up ky gini tuh, terlihat natural tapi cantiknya unlimited," timpal netizen lain.

"Cakep bgt gaunnya bener2 sopan, mewah, elegan," tulis salah satu netizen. "Bener2 cantik, gaunnya jg classic, elegant, dan yg paling penting modest," tambah netizen lain. "Cakeeuuupp bangeeet. Kliatan soft ga too much tapi ttp elegaan pwoooll. Tangan maestronya mahal bgt inii, keren bgt ciiiii tekniknyaa," komentar yang lain.

Di sisi lain, Mila dan Yakup sebelum telah mengaku tidak mau menunda momongan setelah menikah. Pasangan muda ini ternyata ingin segera dikaruniai keturunan.

"Dari kita sih tentunya, harapannya, doanya semoga bisa segera diberi keturunan ya," kata Yakup dalam konferensi pers usai pemberkatan pernikahan.

Mila sendiri berharap keluarga kecilnya nanti senantiasa berada di jalan Tuhan. Ia juga ingin pernikahan mereka ini kelak bisa membawa manfaat untuk banyak orang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait