Choi Woo Shik Sambat Kelakuan V BTS di 'Jinny's Kitchen'
Facebook/cjtvngo
TV

V dan Woo Shik sama-sama pegawai magang yang sangat diandalkan atasannya. V bertugas sebagai asisten bagian dapur. Sedangkan Woo Shik melayani tamu restoran.

WowKeren - "Jinny's Kitchen" masih akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (5/5). Namun kali ini, tim produksi bakal lebih banyak memperlihatkan sesi wawancara dari para para member setelah bekerja keras membuka restoran di Meksiko.

Salah satunya adalah momen ketika Choi Woo Shik sambat kelakuan V BTS yang berlagak lebih senior darinya. Diketahui bersama, Woo Shik dan V sama-sama menjadi pegawai magang di restoran "Jinny's Kitchen".

Namun Woo Shik datang dua hari terlambat jika dibanding member "Jinny's Kitchen" lainnya. Hal ini membuat V merasa dirinya lebih senior ketimbang Woo Shik dan mengajari rekannya itu untuk menjawab dengan sopan dirinya.

Woo Shik mengenang pengalamannya di restoran dengan mengatakan, "Aku ada di bagian depan lebih dari 5 jam, rasanya berat dan menyenangkan. Aku bingung saat dia (V) bilang, 'Katakan ya kalau kamu paham'."


Choi Woo Sik Sambat Kelakuan V BTS Yang Berlagak Senior di \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: Naver

Woo Shik cukup kaget karena V begitu fokus pada hierarki jabatan di "Jinny's Kitchen". Namun bintang film "Parasite" itu tetap memberikan pujian kepada perilaku V terutama kerja kerasnya di restoran.

Di sisi lain, V dan Woo Shik sama-sama pegawai magang yang sangat diandalkan atasannya. V bertugas sebagai asisten Park Seo Joon dan Jung Yu Mi di bagian dapur. Sedangkan Woo Shik menjadi asisten Lee Seo Jin dalam melayani tamu restoran.

V mampu memasak nasi, menyiapkan bahan masakan hingga menu ayam pedas manis dengan baik. Sedangkan Woo Shik sukses mempromosikan restoran "Jinny's Kitchen" kepada para pelancong di sekitar sana.

Menariknya, V dan Woo Shik sama-sama memiliki kekurangan di mata bos. V dianggap bekerja dengan lambat sedangkan Woo Shik sering kabur sehingga harus diawasi. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait