Gelar Resepsi Pernikahan, Jessica Mila Tampil Memukau Kenakan Busana Adat Batak
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila kembali membuat banyak pasang mata takjub di acara resepsi pernikahannya. Kali ini ia dan sang suami mengusung adat Batak. Jessica Mila pun dandan kenakan adat Batak dengan hiasan khas yang ada di kepala. Seperti apa?

WowKeren - Pernikahan Jessica Mila dengan Yakub Hasibuan masih terus menjadi sorotan publik. Diketahui pada Jumat (5/5) kemarin, Mila akhirnya resmi dipersunting oleh Yakub. Mereka menggelar pemberkatan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Tak berhenti di situ, pada hari ini Sabtu (6/5) Mila dan Yakub menggelar resepsi di Balai Samudera Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebelumnya, penampilan Mila ramai disanjung lantaran gaun pemberkatan yang ia kenakan begitu elegan dipadupadankan makeup flawless membuat look-nya nyaris sempurna.

Sedang pada resepsi pernikahannya, Mila dan Yakub mengusung tema dengan nuansa Batak. Salah satu yang menjadi ciri khas dari busana adat Batak yakni sortali alias hiasan yang dipakai di kepala. Keduanya kednakan ikat kepala bernuansa merah-emas.

Makeup Mila sendiri lebih bold jika dibandingkan momen pemberkatan. Lipstik dengan meah menyala serta bagian matanya yang dipertegas tak menghilangkan sisi cantik dari Mila.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, foto serta video yang tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka lagi-lagi dibikin takjub dengan wajah cantik Mila hingga pujian membanjirinya.

"Bru x nii liat pngnten batak cantiiik bngttt, bataknya ada , soft nya ada , geuliissss," komen seorang netter. "Dasarnya cantik banget.. Mau pake lipstik merah membara ya tetep cantik.. Kesannya strong.. Pantes banget bagus banget.... Coba eyke, pake lipstik gitu bakal dikira kek abis makan ayam mentah," sahut yang lain. "Inimah org batak yg gak keliatan galaknya . 😍 Maaf ya bukan brrti sya bully , tp yg sya tau org2 batak biasanya keliatan galak2," timpal lainnya.

"Kenapa org bisa cantik banget sih," tambah yang lain. "Aduh...cantik nya @jscmila adi boru Batak... selamat menempuh hidup baru.. Tuhan memberkati rumah tangga kalian berdua sampai maut memisahkan," seloroh lainnya. "Ga pake nude nude nude . Mba Jessica aman dari serangan mak2 😁 cantik bgt masyaAllah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait