Aksi Kompak Mertua & Kakak Ipar Pakaikan Jessica Mila Baju Adat Batak Auto Buat Iri
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila amat disayang keluarga Yakub Hasibuan. Momen mertua dan kakak ipar ikut andil dalam proses pemakaian baju batak ke Mila pun sukses menyita perhatian.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Mila akhirnya resmi melepas masa lajang. Pria beruntung yang berhasil mempersunting Mila itu adalah Yakub Hasibuan putra dari pengacara kondang, Otto Hasibuan.

Mila dan Yakub melangsungkan pemberkatan disaksikan keluarga besar dan sahabat di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur kemarin, Jumat (5/5). Kini, pengantin baru itu melanjutkan serangkaian acara dengan melangsungkan resepsi adat Batak.

Dalam kesempatan itu, Mila tampil cantik dengan kebaya berwarna putih. Tak lupa, ia juga mengenakan beberapa barang yang menjadi ciri khas adat Batak seperti kain ulos dan sortali di kepalanya.

Kian menarik lantaran proses persiapan Mila mengenakan pakaian Batak dibantu langsung oleh sang ibu mertua dan kakak iparnya. Ibu dan kakak Yakub dalam video tersebut terlihat kompak membantu Mila berpakaian.


Istri Otto Hasibuan bahkan memasangkan langsung kain ulos yang menjadi ciri khas suku Batak di tubuh Mila. Tampak mertua Mila begitu telaten dan semringah saat ikut mendandani sang menantu.

Hal yang sama juga dilakukan oleh kakak ipar Mila. Kakak perempuan Yakub tampak membetulkan sortali yang dipakai di kepala Mila. Ia seolah memastikan penampilan sang adik ipar itu sudah terlihat sempurna.

Momen keakraban Mila dengan keluarga sang suami itu sontak menyita perhatian warganet. Apalagi, Otto Hasibuan didapati terus tersenyum sepanjang acara pernikahan sang putra. Tak sedikit yang mengaku iri dengan Mila lantaran mendapat keluarga suami yang amat menyayanginya.

"God Bless 🤲🏻🤍 *salfok muka Pak Prof Otto Hasibuan senyum terus 😊*," kata @fi**. "Salah satu acara nikahan artis Indonesia terbaik dan tercantik sih ini. semuanya sampai keluarganya pun kebaya nya masyaAllah sukaakk😍😍," puji li**. "Hadeh eda mila ni bikin iri wanita lajang aj pun save #kuPunyaSapa 🤦🏾‍♀️," celetuk @ce**. "Terharu bahagia lht km kk @jscmila auranya terpancar sekali 🌻🌻 kyk lihat pribadi yg baru di diri kk. Sdh tepat ini mmg jodohnya km kk ☺ Smg Tuhan berkati acaranya s/d selesai ya. Amin," imbuh @el**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait