Lakukan Tradisi Adat Batak, Aksi Jessica Mila Raup Amplop Tebal Dengan Satu Tangan Bikin Heboh
Instagram/jscmila
Selebriti

Momen resepsi pernikahan Jessica Mila menghadirkan beberapa adat Batak ramai jadi pusat perhatian. Salah satu yang jadi sorotan yakni kala Jessica Mila meraup amplop dengan satu tangan. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Jessica Mila diketahui akhirnya melepas masa lajangnya degan sang kekasih yakni Yakub Hasibuan. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Jumat (5/5) lalu yang dilanjut dengan resepsi di keesokan harinya, Sabtu (6/5).

Dua momen bahagia itu tentu banyak dapatkan sorotan dari publik. Mulai dari penampilan Mila hingga adat yang dijalani oleh keduanya. Mengingat Yakub merupakan turunan dari suku Batak.

Salah satu momen yang cukup mencuri perhatian yakni saat resepsi pernikahan Mila yang diminta untuk mengambil amplop dari milik pihak laki-laki. Adat ini biasa pula disebut sebagai tradisi mengambil tumpak.

Dituntun sang mertua, Mila perlahan memasukkan salah satu tangannya ke dalam sebuah wadah berisikan amplop-amplop dari para undangan. Ia lalu mengambil dari paling bawah dan meraup beberapa amplop berwarna cokelat dan cukup tebal.


Photo-INFO

Instagram

Begitu menunjukkan amplop usai ia raup, para tamu undangan bersorak heboh. Mila kemudian memasukkan hasil raupannya ke saku sang suami. Video yang ikut disebarkan oleh akun gosip di atas langsung jadi pusat perhatian hingga menuai beragam komentar.

"Setelah baca komen netizen, jd lihat videonya lagi, penasaran banget😂😂😂ternyata lugu n polos banget JM, dan itu bisa dimaklumi krn beda adat budaya❤️ tamunya pada ketawa semua lihat byknya amplop yg dipegang JM, dan saya ngerti maksud ketawa mereka. Selamat buat JM n Suami,GBU," komen seorang netter. "Amplop coklatnya udah kek amplop2 buat nyuap pejabat 😂" celetuk yang lain.

"Mertuanya yg nyuruh,ambil yg dibawah..krn tau amplop tebal ada dibawah..mertua panutan," tambah lainnya. "Seru amattt, serius mila cakep bgt makeupnya pas gaun putih, da salfok makeup doang pokoknya ciamikk sampe stalking makeupartisnya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait