Taeyang BIGBANG Jual Sepatu Limited Edition Pemberian G-Dragon?
Selebriti

MC Jonathan menyinggung soal sepatu limited dari brand G-Dragon yang diberikan kepada orang-orang terdekat sang idol, tapi salah satu orang menjualnya. Ia bertanya apakah orang itu Taeyang.

WowKeren - Taeyang BIG BANG baru saja merilis karya solo baru dan kini tampil di berbagai program untuk mempromosikan albumnya. Pada Sabtu (6/5), acara hiburan web "TheKstarNextDoor 3" merilis video berjudul "Apakah Taeyang menjual sepatu yang diberikan G-Dragon seharga $40.000?".

Di sini, MC Jonathan menyebut Taeyang sebagai "Cowok K-lemah" dan bertanya, "K-keras kepala, kamu bersikeras untuk sering melepas atasan dan menunjukkan ketiak yang tidak dicukur. Jika melihat situasinya, bagi para idol jaman sekarang, ketiak yang dicukur menjadi tren. Apa ada alasan kamu tidak mencukur bulu ketiakmu?"

Taeyang menjawab, "Oh, begitu. Kalau begitu aku minta maaf. Dulu, ketiak yang tidak dicukur boleh-boleh saja. Itu dianggap keren. Seperti pria tangguh. Bukannya aku keras kepala. Itu dalam keadaan alami tanpa pemangkasan apa pun."


Taeyang BIGBANG Jual Sepatu Limited Edition Pemberian G-Dragon? Taeyang BIGBANG Jual Sepatu Limited Edition Pemberian G-Dragon? Taeyang BIGBANG Jual Sepatu Limited Edition Pemberian G-Dragon?

Jonathan bercanda, "Aku mendengar bahwa sepatu edisi terbatas yang diberikan G-Dragon kepada 88 orang baru-baru ini dijual seharga $40.000 (sekitar Rp 588 juta)". Taeyang terkejut, berkata, "Apakah ada yang menjualnya?"

Jonathan melanjutkan, "Mungkin (yang menjualnya) itu Taeyang." Taeyang memancing tawa saat dia buru-buru menjelaskan, "Kalau saya menjualnya, aku bahkan bukan orang yang lemah. Itu namanya orang terburuk. Itu konyol. Aku memilikinya dengan aman di rumah."

Sementara itu, Taeyang comeback dengan mini album barunya yang bertajuk "Down to Earth" yang dirilis pada 25 April lalu. Suami aktris Min Hyo Rin itu juga menghadiri pernikahan Se7en dan Lee Da Hae pada 6 Mei lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru