Suvenir Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Mendadak Tuai Perdebatan
Instagram/thebridestory
Selebriti

Para netizen meributkan suvenir yang ada di pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Mereka tak percaya jika pasangan ini hanya memberikan suvenir sederhana di acara bahagia itu.

WowKeren - Salah satu hal yang menjadi sorotan ketika para selebriti Tanah Air menikah adalah suvenir yang dibagikan ke para tamu undangan. Termasuk di pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang digelar pada 5-6 Mei 2023, publik pun penasaran dengan suvenir yang telah disiapkan oleh pasangan tersebut.

Salah seorang netter melalui akun TikTok pribadinya memperlihatkan suvenir yang didapat usai menghadiri acara nikahan Mila dan Yakup. Sayangnya, unggahan itu langsung menimbulkan perdebatan antara netizen satu dengan yang lainnya. Tak sedikit yang mencibir netter tersebut termasuk golongan tamu biasa karena mendapat suvenir yang sederhana.

Dalam video unboxing yang diunggah, memperlihatkan suvenir yang dibungkus kotak kardus persegi panjang dengan tali pita di atasnya. Di kotak tersebut terpampang nama kedua mempelai. Saat dibuka, ternyata isi souvenir tersebut adalah sebuah tumbler putih.

Bukan tumbler biasa, di bagian atasnya terdapat indikator yang menunjukkan suhu yang terdeteksi. Perdebatan antara netizen pun terjadi. Ada yang mencibir netter tersebut karena dianggap mendapat suvenir sederhana. Namun ada pula yang membantah, mengatakan bahwa suvenir berupa tumbler itu termasuk berharga mahal.

Suvenir Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Mendadak Tuai Perdebatan

Source:TikTok


"Beda-beda suvenirnya sesuai dengan kalangan pastinya, yang pasti nggak mungkin pejabat juga dikasih tumbler," komenter nyinyir warganet. "Tumbler 😂 utk tamu orang biasa kali," sindir lainnya. "Tumblernya termasuk mewah loh," sahut yang lain. "Aku punya tumbler kaya gitu harganya hampir Rp200 ribuan. Sudah mantap banget itu suvenirnya. Banyangin kali undangan 2 ribuan orang," kata warganet lain.

Namun tak berselang lama, seorang netizen lain juga memperlihatkan suvenir di pernikahan Mila dan Yakup. Ia seolah ingin membantah bahwa para tamu undangan yang mendapat suvenir tumbler termasuk golongan tamu biasa alias bukan tamu eksklusif.

Netter tersebut mengaku datang dari rombongan pihak keluarga Mila, tapi juga tetap mendapatkan suvenir berupa tumbler. Itu berarti, semua tamu undangan mendapat suvenir tumbler, tanpa membeda-bedakan.

"Kami rombongan purba pakpak tulangnya Jessica Mila, tapi sama kok suvenirnya," tegasnya.

Netter yang mengaku datang bersama rombongan keluarga Mila ini mengatakan jika suvenir tersebut memang hanya ada di pesta adat pernikahan pasangan tersebut. Untuk resepsi yang diduga masih digelar minggu depan, suvenir yang diberikan pun berbeda. Di acara itu nantinya akan banyak tamu undangan para rekan artis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait