Bantah Tudingan Benci Anak Indah Permatasari, Nursyah: Itu Kan Malaikat
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Nursyah kini buka suara soal tudingan jika dirinya membenci anak Indah Permatasari dan Arie Kriting hingga dituding menganggap sang cucu sebagai musibah. Simak ungkapan hati Nursyah sebenarnya.

WowKeren - Hubungan Indah Permatasari dengan sang ibu Nursyah memang masih sedikit memanas. Hal ini diketahui tak lain imbas dari kerasnya hati Nursyah yang masih belum mau merestui pernikahan putrinya dengan komika sekaligus aktor Arie Kriting. Bahkan Nursyah belakangan malah kembali koar-koar terkait kebenciannya kepada sang menantu.

Sayangnya, konflik di tengah hubungan Nursyah dengan Indah dan Arie ini juga merembet kemana-mana. Hingga sempat mencuat tudingan jika ibunda Indah juga membenci sang cucu.

Namun tudingan tersebut kini ditepis oleh Nursyah. Terlepas dari konflik dengan anak dan menantu, Nursyah tetap menyayangi cucunya tanpa terkecuali. Menurut Nursyah, mereka adalah malaikat kecil yang tak tahu apa-apa.

Nursyah justru balik mengecam pihak yang menudingnya benci dengan sang cucu. Menurutnya, ada oknum yang memutarbalikkan omongan hingga mencuatkan isu dirinya menganggap anak Arie dan Indah sebagai cobaan. Padahal faktanya tidak demikian.

"Jelaslah (sayang). Itu anak kan tidak tahu, tidak tahu masalah (saya) dengan ib***. (Anak) itu kan malaikat, jangan diputarbalikkan seperti orang bilang (bahwa) saya menganggap anak Indah itu (sebagai cobaan hidup). TV yang ngomong begitu," tegas Nursyah saat melakukan live streaming belum lama ini.


Pada kesempatan yang sama, Nursyah juga menjawab pertanyaan netizen lainnya. Salah satunya yakni soal doa yang ia panjatkan untuk Indah Permatasari.

Terlepas dari konflik yang ada, Nursyah mengaku masih terus mendoakan putrinya. Nursyah mengatakan tetap berdoa kepada Tuhan dan tak ingin menggantungkan harapan kepada manusia.

"Mami masih mendoakan Kak Indah setiap habis salatkah?" bunyi pertanyaan seorang warganet. "Ya, masih (mendoakan). Biarkan Allah yang bergerak. Saya juga tidak mau mengharapkan kepada manusia," jawab ibunda Indah.

Nursyah sendiri tak membeberkan secara spesifik doanya untuk Indah. Namun ia menegaskan jika kini tak akan berharap kepada siapapun termasuk sang suami. Nursyah bahkan sampai menyinggung kematian. Nursyah mengatakan jika kelak ia akan meninggal dengan tanpa membawa apapun, karena itu ia enggan bergantung ke siapapun.

"Saya tidak mau mengharapkan ke suamiku, tidak mau mengharapkan ke anak-anakku. Karena saya masuk kuburan kan enggak bawa semua,” ujar Nursyah. "Enggak bawa anak, enggak bawa suami, enggak bawa rumah besar, enggak bawa harta benda," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait