Tampil Ber-4, Red Velvet Bisa Rasakan Kehadiran Joy Berkat Fans Selama Konser
Instagram/smtown
Musik

Joy saat ini harus beristirahat dari aktivitas Red Velvet termasuk absen dalam konser. Selama tampil berempat, Red Velvet tetap bisa merasakan adanya Joy bersama mereka.

WowKeren - Red Velvet harus melanjutkan tur dunia mereka tanpa Joy. Seperti diketahui, pemilik nama asli Park Sooyoung itu sedang mengalami masalah kesehatan dan harus istirahat dari aktivitas grup termasuk konser.

Beberapa waktu lalu, Irene, Seulgi, Wendy dan Yeri tampil di hadapan fans Filipina berempat. Konser "R to V" yang digelar di Mall of Asia Manila pada 7 Mei lalu berjalan dengan lancar selama 3 jam.

Selain Red Velvet memberikan penampilan terbaiknya dengan lagu hits maupun b-sides andalan mereka, Reveluvs juga tak kalah memberikan sambutan meriah. Bahkan ada Reveluv yang berdandan seperti karakter Yeri di web drama "Blue Birthday" dan membawa meme Irene yang dilukis tangan.

Pada member Red Velvet menyampaikan kekaguman mereka pada penonton yang begitu bersemangat mendukung mereka. Irene memuji energi para penggemar yang sudah begitu antusias menyambut mereka.

"Kalian punya energi yang sangat kuat dan aku bahkan tidak bisa mengunggulinya. Kerja bagus!" kata Irene.

Tampil Ber-4, Red Velvet Bisa Rasakan Kehadiran Joy Berkat Fans Selama Konser

Source: Twitter


Selain Irene yang kagum dengan energi Reveluvs, Seulgi dan Yeri berterima kasih kepada fans. Mereka berjanji untuk terus mengenang konser di Manila tersebut. Seulgi bahkan melihat benda-benda ajaib yang dibawa fans di luar lokasi.

"Aku melihat truk video di luar. Terpal yang kalian buat, aku senang sekali. Kami akan pulang ke Korea dengan banyak kenangan indah bersama kalian. Aku sangat mencintaimu, Filipina!" seru Seulgi.

Meski Joy tidak ikut tampil, Reveluv memastikan kehadirannya bisa dirasakan semua orang termasuk Red Velvet dengan membuat proyek lautan cahaya hijau sesuai dengan warna representatif sang idol. Keseruan berlangsung ketika mereka menyanyikan bagian-bagian dari Joy.

"Terima kasih banyak atas semua cinta dan dukungannya. Dia tidak ada di sini bersama kami hari ini tetapi (terima kasih) bahkan (atas cinta dan dukungan)untuk Joy," ucap Wendy.

Bersyukur berkat fans mereka bisa merasakan kehadiran Joy, Wendy juga berterima kasih atas semua proyek dari penggemar. Ia mengagumi betapa fans sudah begitu niat meyiapkan proyek untuknya.

"Dan terima kasih banyak untuk hal kecil yang kalian siapkan untuk kami hari ini, dan acara kecil yang kalian siapkan, acara besar (spanduk) di sana ada yang kalian persiapkan dan ubah setiap saat," tutup Wendy.

Sementara itu, Joy dinyatakan beristirahat dari aktivitas Red Velvet sejak 26 April lalu. SM Entertainment mengumumkan Joy sakit dan butuh perawatan khusus agar bisa segera pulih. Sehingga Joy absen dalam beberapa konser "R to V" termasuk pertunjukan di Jakarta pada 20 Mei mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru