Baim Wong Disentil Jalur Ordal Usai Foto Bareng Sosok Berjasa Yang Datangkan Coldplay
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong langsung menuai beragam reaksi dari warganet usai berbagi foto akrab bersama sosok berjasa yang berhasil mendatangkan Coldplay untuk konser di Indonesia.

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber Tanah Air Baim Wong belakangan kembali menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, suami Paula Verhoeven ini berbagi foto akrab bersama sosok berjasa yang berhasil mendatangkan Coldplay untuk konser di Indonesia.

Sebagai informasi, Coldplay dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang. Sedang, tiket konser Coldplay sudah mulai dijual sejak 17-19 Mei 2023.

Diketahui, ini merupakan konser perdana Coldplay di Indonesia sejak terbentuknya pada 1997 silam. Oleh sebab itu, berbagai kalangan masyarakat sangat antusias mendengar kabar Coldplay akan konser di Indonesia.

Bersamaan dengan itu, para fans Coldplay tengah khawatir dengan kemunculan penonton FOMO. Selain itu, sederet rekan artis dan para pejabat juga tampaknya sangat antusias dengan konser Coldplay. Fans Coldplay pun takut tak kebagian tiket karena antusiasme dari berbagi lapisan masyarakat tersebut.

Di tengah ramainya kabar Coldplay akan konser di Indonesia, Baim Wong ikut disorot usai terlihat akrab dengan sosok berjasa yang berhasil mendatangkan Chris Martin Dkk. Baim juga membocorkan informasi perihal harga tiket resmi Coldplay akan dirilis hari ini, Kamis (11/5).


Baim kemudian memperkenalkan sosok wanita berwajah Bule bernama Samantha yang ia klaim sebagai sosok yang berhasil membawa Coldplay ke Jakarta. "Besok release resmi harga tiket Coldplay sebelum makan siang 😱❤️ Ini dia Samantha yg bawa Coldplay ke Jakarta. Setelah 20 tahun menunggu, akhirnya Coldplay main ke Jakarta.," tulis Baim lewat Instagram-nya kemarin, Rabu (10/5).

Photo-INFO

Instagram

Usai berbagi foto bersama Samantha, Baim rupanya mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang meyakini jika Biam pasti akan mendapat jatah tiket nonton konser Coldplay lewat ordal alias jalur orang dalam.

"Percuma bawa2 coldplay ke indonesia kalau yg dpt para calo semua… kita rakyat biasa mah mana dpt war tiket nya… paling baru buka udh down website nya ujung2 udh sold out," kata @it**. "Baim dan team keknya dah aman tiketnya😭," seru @it**. "GAK NGEHARGAIN ORANG2 YG GAK PUNYA PRIVILEGE KAYA LU BANG @baimwong … KITA SUSAH2 CARI JASTIP YG TRUSTED DAN BURU2 BOOKSLOT BIAR BISA KEBAGIAN TIKET TAPI MASIH DALAM RULES YG UDAH DI TENTUIN SM PROMOTOR. NAH LU ENAK TINGGAL PAKE JURUS ORDAL WKWK #norespect," ujar @ra**. Katanya ga ada orang dalam... Yg fair donk... Pake 1 pintu aja via web resmi," imbuh @yo**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru