Terkuak Kocaknya Cara Febby Rastanty Kala Comblangin Jessica Mila dan Yakup Hasibuan
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Jadi mak comblang, Febby Rastanty bongkar chat dengan Jessica Mila saat pertama kali ingin memperkenalkannya kepada Yakup Hasibuan. Aksi ngegas Febby ke sang sahabat terkuak bikin gemas.

WowKeren - Febby Rastanty diketahui memiliki peran penting di balik hubungan Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan. Febby merupakan sosok mak comblang yang memperkenalkan keduanya hingga kini akhirnya Mila dan Yakup resmi menikah. Tak sampai di situ, cerita menarik lain di balik aksi Febby sebagai mak comblang pun kini terungkap.

Febby mengunggah beberapa foto manisnya saat menjadi bridesmaid di pernikahan Mila. Nampak Febby tersenyum semringah melihat sang sahabat yang tampil cantik sebagai pengantin di hadapannya.

Tak hanya itu, Febby juga mengunggah beragam foto manis lain di momen pernikahan Mila kala itu. Misalnya saat ia dan bridesmaid lain bersama Mila, ada juga momen saat Febby dengan para sahabat lain di hari bahagia tersebut.

Pada postingan yang sama, Febby juga membagikan fakta menarik terkait aksinya menjadi mak comblang Mila dan Yakup. Ia membongkar chat pertama kali saat akan memperkenalkan Yakup kepada Mila. Kocaknya, Febby memilik cara yang cukup tak biasa. Bagaimana tidak, ia dengan frontal dan terkesan ngegas saat menghubungi Mila untuk memperkenalkan Yakup. Bahkan saat itu Febby juga langsung menyebut yakup sebagai calon jodoh Mila.

"Jessica mila angkat tlf!! Aku punya calon jodoh HAHAHAHA," bunyi chat Febby tersebut.


Benar saja, Febby membagikan foto tersebut yang kemudian disambung dengan potret pernikahan Mila dan Yakup. "From this...to this," terangnya.

Febby juga menambahkan pesan menyentuh tentang alasan dirinya langsung menyebut Yakup sebagai calon jodoh sahabatnya itu. Rupanya saat itu Febby memang sudah mendapatkan firasat dan yakin jika mereka akan menjadi pasangan yang indah bersama.

"Aku tahu sedari awal bahwa kalian berdua diciptakan untuk satu sama lain. Selamat untuk kalian pasangan yang indah. Aku mendoakan kalian sepanjang hidup dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan," tulis Febby pada potret manis Mila dan Yakup bersama.

Cerita Feby membuat yang lain pun ikutan gemas. Sementara itu banyak juga yang salut dengan keberhasilan Febby menjadi mak comblang untuk sahabatnya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait