Jadi Bridesmaid Seksi Sibuk, Febby Rastanty Rupanya Sandang Tugas Penting di Nikahan Jessica Mila
Instagram/febbyrastanty
Selebriti
Pernikahan Jessica Mila

Febby Rastanty akhirnya buka suara soal video viral dirinya yang terlihat sibuk membantu setiap hal di pernikahan sang sahabat, Jessica Mila. Terkuak rupanya Febby memang dipercaya untuk menyandang tugas penting.

WowKeren - Febby Rastanty merupakan salah satu bridesmaid cantik yang mendampingi Jessica Mila di acara pernikahannya. Namun dari sekian bridesmaid yang hadir, Febby rupanya paling mencuri perhatian. Hal ini tak lepas dari sikapnya yang membantu setiap hal dari Mila di momen tersebut seperti membawa buket bunga hingga memastikan gaun pernikahan sahabatnya tersebut rapi di sepanjang acara. Sampai-sampai, Febby dijuluki bridesmaid seksi sibuk usai kompilasi momen tersebut menjadi viral.

kini Febby sendiri akhirnya angkat bicara. Tanggapan itu ia sampaikan saat membongkar chat kocak saat awal ia menjadi mak comblang Mila dengan Yakup Hasibuan. Febby membeberkan bagaimana dirinya saat itu yakin memperkenalkan Yakup kepada sahabatnya ini.

"Dari.. 'kakak mila aku punya calon jodoh buat kamu!!” Sampai ke hari dimana kalian membuat janji di hadapan Tuhan untuk bersama selamanya :’’’) Dari awal ngenalin bener-bener sampe deg-degan sendiri karena punya feeling ini mungkin bisa jadi yang terakhir buat kakak mila. Alhamdulillah 2 tahun kemudian bisa jadi kenyataan," ungkap Febby Rastanty.

Kini Febby tentunya tak kalah bahagia menjadi salah satu saksi yang mengetahui perjalanan cinta mereka. Doa mendalam pun tak lupa disampaikan olehnya untuk kehidupan baru Mila dengan Yakup sebagai pasangan suami-istri.

"Senang dan bersyukur sekali bisa jadi salah satu saksi perjalanan cinta mereka dari awal. Once again, congratulations beautiful couple . @jscmila @yakuphasibuan Wishing you both a long and happy married life. May God always shower your marriage with blessings and lots of love. I love you guys," ujarnya.


Pada unggahan itu pula Febby lantas menyinggung soal video dirinya membantu acara Mila yang sampai viral. Diakui Febby jika saat itu ia memang menyandang tugas penting sebagai pandongani.

"P.S: banyak yang heboh soal aku benerin veil dan dress kakak mila saat jadi bridesmaid, kebetulan saat itu aku diminta kak mila jadi pandongani nya. Kurang lebih seperti 'maid of honor' dalam adat batak," kata Febby.

Kepercayaan itu pula yang membuat Febby bertugas untuk membantu Mila sang pengantin. "Jadi emang tugasnya bantuin bride sebagaimana yang kemarin kulakukan hehe," sambungnya.

Tak hanya itu, Febby juga berseloroh soal alasan Mila memilih dirinya sebagai pandongani dibanding bridesmaid lain. Rupanya ia berharap agar Febby yang masih jomblo kelak segera menyusul dirinya untuk bertemu jodoh dan menikah.

"Kenapa aku? Karena kalau kata kakak mila biar nular. Dipilih yang masih single, biar insyaAllah selanjutnya dia HAHAHAH aminin aja yha guys," pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru