Vernon Akui SEVENTEEN Cuma Dikasih Makan Kimbap Saat Baru Debut
Naver
Selebriti

Ketika ditanya berapa uang yang dihasilkan SEVENTEEN dari kesukesaannya itu, Vernon memberikan jawaban bijak. Ia dengan jujur merasa heran dengan kesuksesan grupnya.

WowKeren - Vernon menjadi bintang tamu di program radio KBS Cool FM yang dipandu Park Myung Soo pada Jumat (12/5). Dalam kesempatan itu, idol kelahiran tahun 1998 ini menceritakan pengalaman ngenes ketika SEVENTEEN (II) baru debut.

Vernon membeberkan bahwa SEVENTEEN hanya diberi makan kimbap ketika baru debut. "Untuk beberapa waktu setelah kami melakukan debut, kami tidak diberi apa pun selain kimbap (nasi gulung rumput laut)," ungkap Vernon.

Pelantun lagu "Don't Wanna Cry" ini mengungkap agensi meng-upgrade makanan seiring kesuksesan mereka. "Dari kimbap biasa, kami mendapat peningkatan menjadi kimbap tuna nanti," imbuh sang idol ganteng.

Vernon menambahkan, "Makanan kami ditingkatkan secara perlahan seperti itu. Ketika kami menjual lebih dari 900 ribu eksemplar album di minggu pertama perilisan, agensi mengizinkan untuk makan makanan apa pun yang kami suka selama tidak terlalu mahal."


Kini setelah SEVENTEEN menjadi semakin sukses, makanan mereka sudah tidak lagi dibatasi oleh agensinya. "Namun belakangan ini, kami bisa membeli apa saja kita mau, berapapun harganya," ujar pelantun "VERY NICE".

Ketika ditanya berapa uang yang dihasilkan SEVENTEEN dari kesukesannya itu, Vernon memberikan jawaban bijak. "Yah, kami pasti akan menghasilkan banyak uang dengan rekor luar biasa seperti itu, tapi sejujurnya ini bukan tentang uang. Itu membuatku emosional memikirkan semua hal yang terjadi pada kita ini," ucapnya.

Vernon pun dengan jujur merasa heran dengan kesuksesan SEVENTEEN saat ini. "Terus terang, aku belum pernah melihat SEVENTEEN sejauh ini. Bahkan, aku tidak tahu kalau kami akan melakukannya ini dengan baik," curhatnya.

"Ini adalah kesuksesan yang tidak terduga. Aku selalu berpikir, 'Siapa yang akan menyukai kami?' Maksudku, kami memang melakukan yang terbaik sepanjang waktu, tapi..." pungkas Vernon. Myung Soo lantas menyebutkan kesuksesan SEVENTEEN saat ini pasti berkat kerja keras mereka selama bertahun-tahun aktif di industri hiburan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait