Momen D.O. EXO Gak Dikenali Bocah SD Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

D.O. dan member EXO lainnya baru saja mengantarkan kepergian Kai menjalani wajib militer. Boy grup asuhan SM Entertainment itu juga kabarnya sedang mempersiapkan comeback.

WowKeren - Episode spesial SBS "Mathematics-Free Mathematics Journey" juga dikenal sebagai "Math Journey" tayang pada Kamis (11/5). Di episode itu, D.O. EXO mengalami momen canggung ketika tidak dikenali bocah SD.

D.O., Crush dan Lee Yong Jin mengadakan fansign di taman bermain yang bersebelahan dengan sekolah dasar. Meskipun bertemu selebriti, para bocah SD yang datang menunjukkan respon yang biasa-biasa saja.

D.O. berusaha mencairkan suasana fansign dadakan itu dengan bertanya, "Sebagai seorang selebriti, bolehkah kami memberikan tanda tangan?" Namun ada seorang bocah SD yang kemudian bertanya pada sang idol, "Siapa namamu?"

D.O. pun tampak terkejut. Namun idol kelahiran tahun 1993 itu berjuang menutupi perasaan campur aduknya dengan berkata, "Kalau kamu menyebutkan EXO kepada ibumu, dia akan tahu siapa aku."


Momen D.O. EXO Gak Dikenali Bocah SD Jadi Perbincangan Momen D.O. EXO Gak Dikenali Bocah SD Jadi Perbincangan

Source: Naver

Situasi berubah dengan cepat saat ibu seorang siswa datang menjemput anaknya dan langsung mengenali D.O. "Oh, ini Do Kyungsoo (nama asli D.O.)!" ujar sang ibu yang mencairkan suasana.

Momen ketika D.O. tak dikenali bocah SD ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. "Kita hidup di era di mana bahkan orangtua dari penggemar EXO mengetahui member grup," tulis seorang netizen.

"Bahkan ibu kita sendiri mungkin tidak mengenali nama Do Kyungsoo, tetapi menyebut EXO, dan mereka langsung mengenalnya," sambung lainnya. "Siswa sekolah dasar mungkin lebih muda dari lagu ikonik EXO 'Growl'," pungkas lainnya.

Sementara itu, D.O. dan member EXO lainnya baru saja mengantarkan kepergian Kai menjalani wajib militer. Boy grup asuhan SM Entertainment itu juga kabarnya sedang mempersiapkan comeback mereka. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru