Jaehyun NCT Muka Bantal di Bandara Jepang, sampai Dikira Pakai Baju Kebalik
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Jaehyun NCT membuat para penggemar gemas bukan main karena tampil dengan muka bantal ketika sampai di Bandara Jepang untuk menghadiri jadwal solonya pada Jumat (12/5).

WowKeren - Pada Jumat, 12 Mei, Jaehyun NCT diketahui melenggang ke Jepang sendirian untuk jadwal solonya. Ia akan menghadiri undangan Prada sebagai brand ambassador atau BA.

Kedatangan Jaehyun di Bandara Jepang ramai sorotan penggemar karena terlihat masih mengantuk. Wajah tanpa riasan apa pun dari idol kelahiran tahun 1997 itu juga tak luput menyita perhatian.

Jaehyun masih mengenakan busana yang sama dengan ketika berangkat dari Seoul. Ia tampil kasual dengan mengenakan kaos putih polos dipadukan celana denim biru muda.

Idol bernama asli Jeong Yun Oh itu menyempurnakan gaya akhir musim seminya dengan mengenakan cardigan rajut hitam dan topi senada. Snekaers hitam dan tas selempang gelap membuat Jaehyun juga bak punya vibes mahasiswa.


Para penggemar ramai mengaku gemas bukan main dengan "muka bantal" Jaehyun. Ada pula yang sampai salah fokus karena mengira Jaehyun mengenakan cardigan terbalik.

Walau begitu, sederet potret Jaehyun di Korea membuktikan kalau cardigan tersebut memang memiliki model seperti terbalik. Sehingga, Jaehyun sebenarnya menggunakan cardigan dengan cara benar meski terlihat masih mengantuk.

"Cardigannya kebalik 🤣 btw earphone kabel lu putus kah jep?" ucap salah seorang penggemar. "Yaallah tuu muka fluffy amattt kayak komedo aje minder banggg," kata lainnya. "Indah bgt ga sih kalo bangun tidur liat pemandangan kaya gini," beber lainnya. "Itu dia baru bangun kah 😳 kok gemes banget sih 😣," timpal lainnya.

"Kayan ngantuk mls gt😢🤣🤣," ucap lainnya. "YaAllah itu cardigannya kebalik gak si?" tanya lainnya. "Bang jangan ganteng ganteng," sahut lainnya. "Pasti sellau ngelamun ya say😭😭😭," komentar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru