Jessica Mila dan Suami Terciduk Jago Main Bareng Bayi usai Resmi Nikah
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila dan suami terlihat asyik bermain dengan bayi dari salah satu teman mereka, sang aktris langsung memberikan respons lucu ketika momen itu tersebar di Instagram.

WowKeren - Jessica Mila dan sang suami Yakub Hasibuan saat ini tengah menikmati momen-momen awal menjadi pasangan suami istri. Keduanya resmi menikah pada Jumat (5/4), di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Melalui Instagram Story Mila, aktris cantik ini dan suami tengah berada di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta. Mila menunjukkan rasa terima kasihnya karena sambutan yang manis yang diberikan kepadanya dan suami.

Mila dan Yakub sendiri tampaknya tidak benar-benar asyik berduaan. Pasalnya, salah satu keluarga suami Mila menunjukkan momen kebersamaan di Instagram.

Jessica Mila dan suami tengah ada di salah satu hotel mewah Jakarta

Sumber: Instagram

Hal yang menggemaskan, Mila dan Yakub tengah bermain dengan bayi kala itu. Yakub terlihat memeluk bayi laki-laki ketika sang istri mengajak bermain.


Pasangan baru ini penuh senyum pada momen tersebut. Mila dan Yakub juga berhasil membuat bayi tersebut tertawa riang.

Jessica Mila dan sang suami bermain dengan bayi

Sumber: Instagram

Mila dan Yakub sontak digoda tengah belajar untuk menjadi orang tua. "Latihan ya guysss," ucap sosok pemilik akun @putrihasibuan tersebut. Mila menjawab Instagram Story tersebut dengan beberapa emoji tertawa sampai menangis.

Sebelumnya, Mila telah membagikan momen magis pernikahannya dengan foto hitam putih. Ia dan sang suami terlihat sangat bahagia ketika berada di altar pernikahan disaksikan oleh keluarga serta teman-teman dekat keduanya.

"Hand in hand, heart to heart, on this day, our adventure starts," tulis aktris kelahiran tahun 1992 ini manis. Caption ini berartikan "bergandengan tangan, dari hati ke hati, petualangan kita dimulai".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait