Style Kim Tae Ri dan Jeon Somi Bak Tertukar di Event Prada
iMBC/THE BLACK LABEL
Selebriti

Intip penampilan memikat Kim Tae Ri dan Jeon Somi kala menghadiri acara Prada untuk mengenalkan koleksi baru menjelang musim semi yang juga dihadiri Jaehyun NCT serta Song Kang.

WowKeren - Prada menggelar acara Prada Tropico pop-up store yang digelar di Seoul, Korea Selatan baru-baru ini. Acara ini dihadiri oleh sederet selebriti ternama yang dikenal berstatus sebagai brand ambassador (BA) Prada saat ini.

Kedatangan Jaehyun NCT dan Song Kang dengan style ala mahasiswa menuai gempar penggemar. Jaehyun dan Song Kang bak membuktikan kalau gaya simpel akan tetap terlihat berkelas jika dipakai oleh keduanya.

Tak hanya kedua selebriti tampan tersebut, penampilan Kim Tae Ri juga tak kalah memikat. Ia memberikan kesan musim panas yang kuat dengan memakai pakaian set model catur.

penampilan Kim Tae Ri kala menghadiri acara Prada

Sumber: Instagram

Tae Ri tampil berani dengan mengenakan strap crop top dipadukan dengan rok panjang senada. Motif warna kuning di bagian dada memberikan kesan yang tidak monoton. Ia terlihat manis dan imut dengan penampilan tersebut.


Selain itu, Tae Ri juga memakai jas hitam yang disampirkan ketika melakukan wawancara. Vibes aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu langsung berubah menjadi dewasa dan elegan. Apalagi dengan tas tangan bentuk tabung yang menyempurnakan penampilannya.

penampilan Jeon Somi kala menghadiri acara Prada

Sumber: Instagram

Berbeda dari Tae Ri yang tampil manis, Jeon Somi terlihat lebih dewasa. Ia seperti Barbie hidup dengan mengenakan gaun pendek bahan satin warna merah muda.

Somi terlihat elegan dengan menyempurnakan gayanya dengan slingbacks heels hitam. Gaya idol cantik ini unik dengan memakai tas tangan rajut Prada dengan warna senada mini dress.

Tae Ri dan Somi bak bertukar outfit untuk acara terbaru Prada di Korea Selatan ini. Pasalnya, Somi yang kelahiran tahun 2001 jauh lebih muda dengan Tae Ri mengingat 1990 line. Namun, Somi memberikan vibes lebih dewasa dibandingkan Tae Ri karena penampilannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait