Kontroversi
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Menyoroti ulang tahun Minji NewJeans pada Minggu (7/5) lalu, tim WowKeren mempersiapkan persembahan khusus untuk membahas mengenai kehidupannya sebelum debut sampai sekarang. Yuk, intip.

WowKeren - Kecantikan Minji memang sudah dibuktikan dengan sederet potret masa kecilnya yang kini tersebar luas di media sosial. Walau begitu, banyak pula yang menduga ia menjalani operasi plastik untuk bagian hidung.

Walau begitu, rumor tersebut hanya menjadi isu belaka. Lebih banyak yang mempercayai bahwa hidung Minji asli dan perubahan dengan foto masa kecilnya karena gadis cantik itu memang masih dalam masa pertumbuhan.

Selain itu, Minji juga pernah menyebutkan kepada penggemar yang ingin operasi hidung dengan mengatakan hal sangat bijak sekaligus manis. "Mengapa eonnie (kakak) perlu menjalani operasi plastik? Kamu cantik seperti sekarang, jadi jangan menyentuhnya," ucap Minji di salah satu fanmeeting ke penggemar.

Minji juga sempat menuai nyinyiran karena mengaku tidak pernah makan Bibimmyeon sampai Kalguksu. Pengakuan Minji dirasa tidak masuk akal mengingat ia orang Korea Selatan asli.

Alasan Minji tidak pernah mencoba berbagai makanan tersebut karena ia ragu untuk memakan hidangan baru. Para penggemar juga memberikan pembelaan bahwa itu bukan hal tidak mungkin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait