Puncak Karier
Selebriti

Menyoroti ulang tahun Minji NewJeans pada Minggu (7/5) lalu, tim WowKeren mempersiapkan persembahan khusus untuk membahas mengenai kehidupannya sebelum debut sampai sekarang. Yuk, intip.

WowKeren - Sejak resmi debut, NewJeans bisa dikatakan telah mendapatkan popularitas tinggi. Semua lagu-lagu mereka viral di platform musik dan challenge di media sosial juga heboh bukan main. "Hype Boy" bahkan menjadi salah satu lagu yang diketahui non-penggemar K-Pop saking viralnya di media sosial.

Berkat kepopuleran dalam hitungan minggu debut, NewJeans dinilai sebagai "rookie monster" generasi 4. NewJeans bahkan menjadi satu-satunya grup idol dalam sejarah yang mendominasi tangga lagu melOn.

NewsJeans juga satu-satunya girl group yang memecahkan rekor karena berhasil memuncaki tangga lagu Spotify South Korea Artist hitungan minggu setelah debut. Sebelumnya, hanya BIG BANG dan BTS yang mendapatkan prestasi tersebut.

NewJeans juga menjadi mendapatkan sertifikasi "Perfect All-Kill (PAK)" terbanyak dalam sejarah Korea Selatan berkat comeback "Ditto. Ini menggeser posisi yang ditempati BTS dengan "Dynamite".

Grup pertama ADOR ini juga dianugerahi trofi Rookie of The Year dalam ajang Melon Music Awards (MMA) 2022. Sederet prestasi lain seperti memenangkan chart mingguan acara musik juga diraih Minji cs.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait