Vernon Akui Member SEVENTEEN Tak Nyangka Bakal Sukses, Apalagi Sampai Pecahkan Rekor
Instagram/vernonline
Selebriti

Vernon mengucapkan terima kasih atas rekor mencengangkan dari 4 juta pre-order album SEVENTEEN dan menunjukkan kerendahan hatinya dengan mengatakan bahwa mereka tak berpikir akan sukses.

WowKeren - Pada Jumat (12/5), Vernon SEVENTEEN menjadi bintang tamu di caar radio KBS CoolFM "Park Myung Soo's Radio Show". Penyanyi kelahiran 1998 tersebut berbagi pembicaraan jujur dengan DJ radio sekaligus komedian Park Myung Soo di tentang popularitas grupnya.

Park Myung Soo memamerkan persahabatannya dengan Vernon, berkata, "Dia terutama menyukaiku. Dia juga bintang idol pertama di Korea yang memberiku hadiah. Aku masih menggunakannya dengan baik saat berolahraga."

Mengungkapkan bahwa ia menjadi penggemar Park Myung Soo setelah menonton "Infinite Challenge" selama masa karantina Covid-19, Vernon mengaku, "Aku tidak menonton acara TV Korea saat aku masih kecil. Aku berasal dari Amerika, dan ada peraturan di rumahku bahwa setiap orang harus menggunakan bahasa Inggris, jadi aku tidak tahu acara Korea apa pun. Tapi kemudian aku menjadi kecanduan 'Infinite Challenge'."


Vernon memiliki ayah dari Korea dan ibu dati Amerika, keduanya adalah seniman kontemporer abstrak. "Keduanya mengambil jurusan seni dan mereka bertemu di sekolah pascasarjana di New York, tempat aku lahir," kata Vernon, menambahkan bahwa dia tidak pernah tertarik pada seni, tidak seperti orang tuanya.

Vernon dengan bercanda mengatakan, "Aku rasa aku tidak memiliki bakat dalam menggambar." Saat ditanya tentang bakat musiknya, idol pria itu berkata, "Ibuku tidak memiliki ritme dan ayahku tidak bisa menari," yang mengundang tawa.

Selama siaran, Vernon mengucapkan terima kasih atas rekor mencengangkan dari 4 juta pre-order album SEVENTEEN dan menunjukkan kerendahan hatinya dengan mengatakan, "Sejujurnya, kami tidak berpikir kami akan sukses. Kami hanya bertanya-tanya siapa yang akan menyukai kami dan mengapa, tapi kami tetap bekerja keras."

Sementara itu, Vernon juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah membantu mereka mencapai rekor luar biasa. Saat ditanya, "Apakah kamu berharap SEVENTEEN menjadi bintang dunia," dia dengan rendah hati menjawab, "Sejujurnya, kami tidak berpikir kami akan sukses. 'Siapa yang akan menyukai kami?', 'Mengapa mereka menyukai kami?', dan lain-lain. Kami hanya memiliki pemikiran itu, tapi kami berusaha bekerja keras."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait