Usia Sudah Setengah Abad Lebih, Kecantikan Lee Young Ae Di Event Terbaru Bikin Meleleh
Instagram
Selebriti

Lee Young Ae menonjolkan sosok elegan dengan gaya rambut bob pendek, pada saat yang sama memamerkan sosok langsing dan fitur wajah yang luar biasa meski sudah menginjak usia 52 tahun.

WowKeren - Pada tanggal 12 Mei kemarin, aktris veteran Lee Young Ae menghadiri acara pembukaan salah satu merek fashion yang fokus dengan bahan leather di Galleria Department Store di Apgujeong-dong, Gangnam-gu, Seoul. Saat berpose di depan pers yang hadir, Lee Young Ae memamerkan gaya fashionnya yang segar dan menawan dengan memadukan gaun tanpa lengan koral dengan tas dan sepatu krem.

Lee Young Ae juga menonjolkan sosok elegan dengan gaya rambut bob pendek, pada saat yang sama memamerkan sosok langsing dan fitur wajah yang luar biasa meski sudah menginjak usia 52 tahun. Di sisi lain, Lee Young Ae telah mengonfirmasi penampilannya di drama baru tvN “Maestra” yang mengikuti kisah Cha Se Eum, mantan pemain biola dan konduktor orkestra saat ini, yang menyimpan rahasia yang dapat mengguncang hidupnya.


Pada saat yang sama, kasus misterius terjadi di dalam orkestranya, dan Cha Se Eum mendekati kebenaran seputar dirinya saat dia menyelidikinya. Dalam “Maestra”, Lee Young Ae berperan sebagai Cha Se Eum, yang telah mendapatkan reputasi global dan merupakan karakter yang berani dan kuat yang memikat para pemain dan penonton saat dia “menguasai panggung”. Melalui “Maestra”, Lee Young Ae berencana untuk menunjukkan penampilan baru, menambah karisma yang sebelumnya diperlihatkan dalam film “Lady Vengeance” dan drama JTBC “Saimdang, Memoir of Colours”.

Usia Sudah Setengah Abad Lebih, Kecantikan Lee Young Ae Di Event Terbaru Bikin Meleleh
Kbizoom

Selain Lee Young Ae, "Maestra" meningkatkan ekspektasi pemirsa dengan penampilan yang dikonfirmasi dari aktor seperti Lee Moo Saeng, Park Ho San, Hwang Bo Reum Byeol, dan Kim Young Jae. Sedangkan Lee Young Ae dan suaminya, Jeong Ho Young, baru-baru ini mengantarkan sumbangan ke kampung halamannya di Pulau Jeju dimana Lee Young Ae mengungkapkan kasih sayang yang mendalam untuk Jeju.

Sementara itu Lee Young Ae memulai debutnya sebagai model pada tahun 1991. Setelah tampil di iklan televisi, Lee Young Ae memulai debutnya sebagai aktris dalam drama tahun 1993 "How's Your Husband?" yang memenangkan Aktris Pendatang Baru Terbaiknya di SBS Drama Awards. Namanya menjadi terkenal setelah membintangi drama sejarah "Dae Jang Geum" di 2003 yang saat itu menjadi program teratas dengan peringkat pemirsa rata-rata 46,3% dan puncak 57,8% menjadikannya drama Korea dengan rating tertinggi ke-10 sepanjang masa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait