Kabar Lee Young Ae Bakal Bintangi 'A Jewel in the Palace 2' Disambut Heboh
TopDaily
TV

'A Jewel in the Palace' atau 'Dae Jang Geum' menceritakan tentang Jang Geum (Lee Young Ae), yang mengatasi serangkaian diskriminasi sosial dengan menjadi juru masak kerajaan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang untuk pecinta drama "A Jewel in the Palace" atau yang juga dikenal dengan "Dae Jang Geum". Pada Selasa (30/1), media setempat mengabarkan bahwa drama itu akan diproduksi season 2 dengan Lee Young Ae kembali menjadi pemeran utama.

Media mengungkap bahwa perusahaan produksi Fantagio baru saja menyelesaikan proses kontrak dengan penulis "A Jewel in the Palace". Tim produksi kabarnya sukses menggaet Young Ae untuk menjadi pemeran utama di "A Jewel in the Palace 2".

Pimpinan Fantagio mengungkap, "Laju produksi drama sejarah telah mendapatkan momentum. Kami akan terus memperkuat posisi kami sebagai perusahaan hiburan komprehensif global dengan berfokus pada drama yang sedang kami kerjakan dan produksi album artis baru."

Namun, agensi Young Ae belum buka suara terkait kabar membintangi "A Jewel in the Palace 2". Meski begitu, warganet sudah menyambut antusias kabar ini karena "A Jewel in the Palace" adalah salah satu drama yang membuat mereka jatuh cinta pada konten Korea.


"HAAAAAH my 1st ever kdrama, yang selalu gue tonton tiap abis pulang tpq[sic!]," tulis seorang warganet. "Legend drama nih atleast buat gue, dulu suka ini karena selalu tertarik sama masakan jang geum, kalo soal romance dan politik kerjaan mah belom paham karena bocil[sic!]," tambah yang lain.

"Asiikkkkk... Sebagai pecinta drama saeguk Korea, aku sangat bahagiaaaaa. Setelah lihat under the queen umbrella, belum ada drama saeguk yg bagus menurutku sekarang ini. Alhamdulillah jang geun is back....!!! Yokk bisa yook Moon Lovers[sic!]," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, "A Jewel in the Palace" menceritakan tentang Jang Geum (Young Ae), yang mengatasi serangkaian diskriminasi sosial dengan menjadi juru masak kerajaan. Ia kemudian menjadi tabib kerajaan, dan akhirnya menjadi dokter yang bertanggung jawab atas raja.

Sementara itu, "A Jewel in the Palace" akan merayakan 20 tahun penayangan. Syuting perdana kabarnya akan dilakukan pada Oktober mendatang. Sedangkan penayangan dijadwalkan tahun 2025 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait