Lee Young Ae Sambat Kesulitan Atur Jadwal Anak di Antara Syuting 'Maestra: Strings of Truth'
Instagram/leeyoungae0824
TV

Lee Young Ae memerankan karakter Cha Se Eum, konduktor orkestra di 'Maestra: Strings of Truth'. Sang aktris mengungkap bahwa mengatur jadwal anak jauh lebih sulit dari saat dirinya syuting.

WowKeren - Lee Young Ae membongkar isi tasnya dalam video yang dirilis oleh channel YouTube Vogue Korea pada Jumat (15/12). Salah satu barang yang dikeluarkan sang aktris adalah buku catatan untuk drama terbarunya yang bertajuk "Maestra: Strings of Truth".

Young Ae mengatakan bahwa buku itu juga digunakannya untuk mengatur jadwal pendidikan anak-anaknya. Sang aktris sambat bahwa dirinya mengalami kesulitan untuk mengatur jadwal anak di antara kesibukan syuting "Maestra: Strings of Truth".

"Ini adalah catatan untuk drama 'Maestra' yang baru saja aku selesaikan proses syutingnya. Selain itu, sangat sulit juga menjadwalkan akademi anak-anakku selama proses syuting drama itu. Aku mencoba mengatur jadwal dengan ponselku, tetapi tidak berhasil," ungkap Young Ae.

Young Ae cukup terbantu dalam mengatur jadwal sang anak dengan memakai buku catatannya itu. "Kalau aku tidak menuliskan jadwalnya, itu membuatku pusing," sambungnya. Sang aktris kemudian membeberkan hal yang harus diperhatikan dalam mengatur jadwal anak-anaknya.


Lee Young Ae Sambat Kesulitan Atur Jadwal Anak di Antara Syuting \'Maestra: Strings of Truth\'

Source: YouTube

"Yang terpenting dalam mengatur jadwal anak adalah yang tidak membuat mereka lelah. Sungguh melelahkan kalau mereka terus bersekolah di akademi saja. Jadi aku menyuruh mereka pergi ke akademi dan berolahraga," curhat Young Ae.

Young Ae lantas mengungkap bahwa mengatur jadwal anak jauh lebih sulit dari saat dirinya syuting. "Aku bekerja sebagai manajer untuk putra dan putriku dengan mempertimbangkan kondisi mereka. Itu lebih sulit daripada syuting," imbuhnya.

Di sisi lain, "Maestra: Strings of Truth" menceritakan tentang konduktor orkestra wanita bernama Cha Se Eum (Young Ae) yang menyelidiki berbagai misteri yang terjadi di dalam orkestra. Akan tetapi, rahasia yang dia sembunyikan dari semua orang menyebabkan hidupnya terbalik.

Sementara itu, "Maestra: Strings of Truth" sempat menuai pro kontra karena alur perselingkuhan di dalamnya. Banyak yang mengatakan alur drama itu rusak karena perselingkuhan. Namun, banyak yang membela alur perselingkuhan dibutuhkan untuk pengembangan karakter Se Eum.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait