Lagu Vidi Aldiano Bikin Jessica Mila Nangis di Resepsi Pernikahan
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano bagikan foto serta video saat hadiri resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan. Dalam momen kali ini, Vidi Aldiano berkesempatan bawakan lagu sarat makna hingga membuat Jessica Mila menangis.

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi jika Vidi Aldiano kerap dijuluki sebagai duta kondangan. Pasalnya, Vidi nyaris tak pernah absen di pernikahan rekan-rekan artis sekalipun mereka yang mulanya menggelar acara sakral secara diam-diam.

Mulai dari Maudy Ayunda hingga terbaru sahabatnya sendiri Jessica Mila. Pernikahan Mila dan Yakub Hasibuan sendiri sudah digelar beberapa waktu lalu namun beberapa acaranya masih berlanjut.

Pada Sabtu (13/5) kemarin, Mila gelar resepsi pernikahan yang dihadiri cukup banyak rekan artis. Kehadiran Vidi sendiri lagi-lagi menjadi pengiring di first dance Mila dan Yakub. Hal ini kembali Vidi utarakan melalui postingannya di Instagram pribadinya.

"Sebuah kehormatan bisa mengiringi first dance kedua sahabat gue as a husband and wife ❤️ Menyaksikan perjalanan cinta mereka bener-bener dari hari pertama sampai akhirnya kalian tiba di titik ini tu bener-bener bukti bahwa doa orang baik PASTI didengar Tuhan," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan unggahannya.


"Berkali-kali gue bilang dulu sama @jscmila, anak Tuhan akan berjodoh juga dengan anak Tuhan. Dan terbukti banget, Tuhan kasih lo ketemu sama Yakup! Im so SOO happy for you two! Cheers to more adventures together ya! AROVI ikut kalian honeymoon kan ya? Ok deal thank you- 😘," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, Vidi juga beberkan fun fact di balik momen Vidi iringi Mila dan Yakub dengan bawakan lagu "Cinta Untuk Mama". Ia mengaku melihat kali pertama Mila menangis kala dirinya bawakan lagu tersebut. "Fun fact : Pertama kali gue menyaksikan sahabat gue nangis ketika gue menyanyikan 'Lagu Cinta Untuk Mama'… Love you, man @yakuphasibuan ❤️ Let all those tears flow. Hahahaha," pungkas Vidi Aldiano.

Sementara itu diketahui selain Vidi, artis-artis besar Tanah Air juga terlihat penuhi undangan. Mulai dari Luna Maya, Aming, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu hingga Chaca Frederica.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait