Sudah Di Indonesia, Shandy Aulia Cantik Manglingi Kondangan Ke Nikahan Jessica Mila
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia ternyata sudah kembali ke Indonesia usai berlibur ke Italia di tengah kasus perceraiannya dengan sang suami, David Herbowo. Kepulangan Shandy ke Tanah Air terendus usai ia hadir di resepsi pernikahan Jessica Mila.

WowKeren - Aktris cantik Shandy Aulia belakangan menghebohkan masyarakat Tanah Air usai tiba-tiba melayangkan gugatan cerai ke sang suami, David Herbowo. Sejauh ini tak diketahui pasti alasan Shandy ingin berpisah.

Terlebih lagi, kabar perceraian Shandy mencuat saat sang aktris tengah berada di Italia bersama putri semata wayangnya, Claire. Shandy juga beberapa kali absen dalam sidang karena diketahui belum kembali dari Italia.

Namun, ibu satu anak tersebut diketahui kini sudah kembali ke Tanah Air. Kepulangan Shandy ke Indonesia terendus usai ia hadir di resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5).

Potret kedatangan Shandy ke resepsi Mila dan Yakub itu ia bagikan sendiri lewat Story Instagram pribadinya. Dalam kesempatan tersebut, Shandy tampil cantik dengan balutan gaun malam berwarna kuning.

Shandy tampil sopan dan anggun sembari menenteng pouch berwarna hitam. Aktris yang populer berkat aktingnya dalam film "Eiffel I'm in Love" ini makin terlihat segar dengan gaya rambut cepol ke belakang.


Penampilan Shandy di resepsi pernikahan Mila itu tampak mewah dan panglingi. Ia juga tersenyum semringah meski bahtera rumah tangganya tengah berada di ambang perpisahan.

Photo-INFO

Story Instagram Shandy Aulia

Selain berbagi foto cantiknya, Shandy juga mengunggah potret bersama kedua mempelai. Ia kemudian menuliskan selamat dan doa terbaik untuk pernikahan Mila. "Semoga pernikahan kalian dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta @jscmila," tulis Shandy sembari menyisipkan emoji hati lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Minggu (14/5).

Tak cuman berfoto dengan kedua pengantin, Shandy juga bertemu dengan beberapa rekan artis. Satu di antaranya adalah Luna Maya. Shandy dan Luna kemudian berfoto bersama.

Shandy tampak semringah kala bertemu dengan Luna. Ia membagikan potret cantiknya bersama Luna lewat Story Instagram sembari menandai akun Instagram sang aktris. Serupa dengan Shandy, Luna juga terlihat senang di momen pertemuan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru