IVE Terseret Curhatan Bang Chan Stray Kids Terkait Salam Tak Dijawab Idol Generasi Baru
Facebook/IVEstarship/JYP Entertainment
Selebriti

IVE ikut terseret mengenai cerita Bang Chan Stray Kids di live baru-baru ini kalau salam yang ia berikan kepada idol generasi baru tidak mendapatkan balasan.

WowKeren - IVE terseret mengenai curhatan Bang Chan Stray Kids yang mengatakan kalau ada idol generasi baru tidak membalas salam darinya. Bang Chan sampai merasa seperti generasi baru sekarang sudah memiliki pandangan lain terkait merespons salam.

IVE dituduh menjadi sosok yang tidak membalas salam Bang Chan tersebut. Hal ini karena beredarnya video ketika encore konser "Music Bank" di Paris, Prancis yang dihadiri Stray Kids dan IVE.

Hal ini membuat IVE dituduh berperilaku tidak sopan kepada sunbae (senior) mereka. Penggemar memberikan pembelaan dengan menerangkan bahwa pada momen tersebut IVE tidak mengetahui Bang Chan dan Lee Know menyapa karena sibuk berinteraksi dengan penggemar untuk terakhir kalinya. Apalagi saat itu, Bang Chan dan Lee Know berlari.

alasa IVE disebut sosok yang tidak membalas salam Bang Chan Stray Kids

Sumber: Pann Nate


Pada saat itu, Ahn Yujin disebut menyadari kedua idol tampan itu menyapa. Namun, tidak sempat membalas karena Bang Chan dan Lee Know sudah pergi.

Knetz melalui komunitas online berujung bingung mengapa IVE terseret ketika Bang Chan bahkan enggan menerangkan siapa sosok idol yang dimaksud. IVE pun dirasa tidak pantas mendapatkan komentar miring atas curhatan Bang Chan.

IVE dicurigai sosok yang tidak membalas salam Bang Chan Stray Kids

Sumber: Pann Nate/TikTok

Kala encore acara tersebut, IVE juga terbukti menyapa orang-orang yang berpapasan dengan mereka. IVE bahkan tertangkap kamera juga menundukkan kepala kepada staf.

"Itu panggung yang besar dengan suara keras dan set yang berantakan, mereka sibuk menyapa para fans mereka (IVE), jadi tentu saja mungkin untuk tidak melihat mereka (Stray Kids). Dan bukan seperti Stray Kids menyinggung apa pun tentang IVE juga. Bahkan kalau mereka yang ada di situasi Stray Kids, di situasi itu, itu benar-benar mungkin tidak melihat mereka dan waktunya salah," komentar Knetz di Pann Nate. "Tapi IVE tidak pernah disinggung sejak awal, jadi tidak ada yang bisa memastikan itu mungkin mereka, tapi komentar-komentar bilang dengan yakin kalau itu IVE. Member Stray Kids tidak pernah bilang itu IVE jadi kenapa fans internasional menarik rambut IVE? Bisakah seseorang menjelaskan? Kenapa komentar-komentarnya sangat yakin itu IVE?" ucap lainnya. Dan banyak komentar serupa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait