Belum Debut sudah Kompak, ZEROBASEONE Menjelma Cowok Mamba Kala Perdana Pulang Korea Bareng
Facebook/ZB1official
Selebriti

ZAEROBASEONE kompak tampil dengan mengenakan outfit hitam untuk fashion airport perdana ketika pulang ke Korea Selatan bersama-sama usai menghadiri KCON Jepang 2023.

WowKeren - ZEROBASEONE telah kembali ke Seoul, Korea Selatan usai menghadiri acara perdana mereka di Jepang kemarin, Senin, 15 Mei. Menariknya, kesembilan idol tampan ini menunjukkan fashion airport kompak kali ini.

Grup buatan survival Mnet "Boys Planet" ini memilih untuk tampil keren berbalut outfit bernuansa hitam untuk penampilan pulang ke Korea perdana sebagai grup. Walau begitu, ZEROBASEONE menunjukkan style berbeda satu sama lain.

Kim Tae Rae memakai kaos panjang dan celana cargo, style-nya unik dengan kacamata frame emas. Ricky memikat dengan sweater v neck dan skinny jeans.


Kim Gun Wook stylish dengan kaos hitam polos dipadukan denim gelap sebagai outer dan celana hitam. Kim Ji Woong mengenakan kaos polos hitam lengan pendek dipadukan celana warna senada. Ia terlihat keren dengan memakai AirPods hitam.

Kim Gyu Vin menggemaskan berbalut kaos panjang putih berlengan hitam dan celana panjang hitam. Seok Matthew simpel mengenakan kaos hitam polos lengan pendek berpadu celana hitam, ia menenteng jaket hitam di tangannya.

Han Yu Jin memilih menggunakan kaos hitam polos dan celana abu-abu gelap panjang serta memakai kemeja warna denim sebagau outer. Sung Han Bin memakai kaos polos warna hitam lengan pendek yang dimasukkan ke celana panjang. Zhang Hao mengenakan kaos oblong hitam dan celana hitam. Ia menenteng jaket bisbol putih hitam di tangannya.

Sebelumnya, ZEROBASEONE juga membuat terpesona karena gaya ala mahasiswa di fashion airport perdana mereka. Kemunculan pertama ZEROBASEONE di bandara memunculkan kerumunan penggemar sampai membuat mereka kesulitan berjalan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru