Ngeri, Wika Salim Unboxing Koleksi Jennie BLACKPINK x Calvin Klein
Instagram
Selebriti

Wika Salim senang bukan main usai berhasil kebagian items kolaborasi Jennie BLACKPINK dengan Calvin Klein. Ia semringah kala menjajal pakaian yang sama seperti yang dikenakan Jennie.

WowKeren - Penyanyi cantik Wika Salim belakangan berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini dikarenakan Wika mendadak berbagi video tengah meng-unboxing beberapa pakaian hasil kolaborasi Jennie BLACKPINK dengan merek fashion ternama Calvin Klein.

Kian menarik lantaran salah satu pakaian yang ia beli merupakan seri yang pernah dipakai oleh Jennie. Seperti yang diketahui, Jennie memang baru saja meluncurkan koleksi busana hasil kolaborasi dengan Calvin Klein. Sejak dirilis, koleksi "Jennie for Calvin Klein" itu ludes terjual di berbagai negara.

Oleh sebab itu, fakta bahwa Wika berhasil mendapatkan salah satu seri Jennie x Calvin Klein sukses menyita perhatian warganet. Wika pun mengaku senang meski hanya mendapat satu items yang pernah dipakai Jennie.


"Hai, ini aku tadi habis beli beberapa kaos di Calvin Klein. Nah ini itu beli yang katanya seriesnya Jennie. Tuh 'Jennie for Calvin Klein'. Jadi yang Jennie yang ini (sambil memperlihatkan tanktop berwarna putih), nanti kita cobain ya. Nah ini yang tadi tanktop-nya yang seri Jennie," ujar Wika.

Photo-INFO

Instagram

Dari keterangan yang disampaikan Wika, seri Jennie yang berhasil ia dapat itu adalah tanktop berwarna putih. Wika pun langsung menjajalnya dan tanktop tersebut terlihat pas di tubuh sang aktris.

Postingan terbaru Wika ini sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang menyebut Wika beruntung. Beberapa orang lagi malah salah fokus dengan bentuk tubuh Wika yang dipuji bagus dan langsing.

"Prlu perjuangan keras dpt body goals macam nii," kata @de**. "Ya Allah itu perut rapih bner langsing nya, makan nasi baso yg berat2 gak ya😮," celetuk @ri**. "Mau tapi kantong ku gak mendukung," seru @ir**. "Ya ampun enak nya jadi orang kaya,wkwkwk bs punya body bagus dn jg bs beli ini itu,sungguh beruntung kaka wika ini," ujar @nu**. "Huhhh.. body gloss bangt . Apa juga Joss kalo dipake dia tuh," imbuh @fa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait