Hair Accessories Jessica Mila Dirancang Designer Yang Pernah Dipakai Madonna & Beyonce
Instagram/jscmila
Selebriti

Tak banyak yang tahu, Hair Accessories nikahan Jessica Mila di momen resepsi ternyata dirancang oleh fashion designer terkenal yang juga pernah menangani Madonna, Beyonce hingga Kylie Jenner.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Mila resmi dipersunting oleh Yakub Hasibuan pada 5 Mei 2023. Usai resmi menikah, pasangan ini melangsungkan resepsi mewah yang dihadiri sederet pejabat dan rekan artis. Resepsi mewah Mila itu digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5).

Mila pun tampil cantik dan manglingi dengan gaun pernikahan bernuansa silver. Setiap detail aksesoris, sepatu dan perhiasan yang dipakai sang aktris di momen resepsi tak luput dari sorotan warganet.

Menariknya, hair accessories atau aksesoris rambut dan bros yang dipakai Mila paling menyita perhatian. Pasalnya, aksesoris rambut dan bros yang dipakai Mila itu dirancang langsung oleh desainer aksesoris ternama, Rinaldy Yunardi.

"BRIDAL ACCESSORIES. Happy Wedding @jscmila. Hair accessories & brooch @rinaldyyunardiofficial #jessicamila #KUPunyaMILA," tulis Rinaldy lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Senin (15/5).

Rinaldy Yunardi tercatat sudah pernah menangani beberapa selebriti Hollywood. Meski kerap disewa oleh artis luar negeri, Rinaldy dikenal merupakan desainer berkebangsaan Indonesia.


Photo-INFO

Instagram

Beberapa selebriti Hollywood yang pernah memakai jasa Rinaldy itu adalah Kylie Jenner, Beyonce Knowles hingga Kylie Jenner. Hal ini diketahui dari beberapa postingan yang ada di laman Instagram pribadi sang desainer.

Photo-INFO

Instagram

Selain selebriti Hollywood, Valencia Tanoesoedibjo istri Kevin Sanjaya rupanya juga mempercayakan aksesoris rambutnya kepada Rinaldy. Tak cuman itu, desainer kondang ini ternyata juga ikut andil menyiapkan aksesoris pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

Fakta bahwa Mila memakai jasa desainer papan atas hanya untuk aksesoris rambutnya tentu sangat mencuri perhatian warganet. Beberapa orang mengaku tak terkejut dengan hal tersebut, mengingat Mila telah menjadi menantu keluarga pengacara kondang Otto Hasibuan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru