Song Hye Kyo & Han So Hee Dikabarkan Batal Bintangi 'The Price of Confession'
JoongAng/YTN
TV

Song Hye Kyo dan Han So Hee sebelumnya antusias mengabarkan akan beradu akting di 'The Price of Confession'. So Hee bahkan sudah menyatakan kepemilikan pada Hye Kyo

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari proyek drama "The Price of Confession" (judul terjemahan). Pada Rabu (17/5), media setempat melaporkan bahwa Song Hye Kyo dan Han So Hee batal membintangi drama tersebut.

Menurut laporan eksklusif dari News1, Hye Kyo dan So Hee batal membintangi "The Price of Confession" setelah melakukan serangkaian diskusi panjang. Mereka memutuskan untuk tidak tampil karena perbedaan pendapat dengan tim produksi.

Selain Hye Kyo dan So Hee, rupanya sutradara Shim Na Yeon juga menolak memimpin penggarapan "The Price of Confession". Sang sutradara sebelumnya menggarap drama populer seperti "At Eighteen", "Beyond Evil" hingga "The Good Bad Mother".

Kabar Hye Kyo dan So Hee batal membintangi "The Price of Confession" ini langsung dibanjiri komentar sedih warganet Indonesia. "Shock, mana chemistry mereka udah dibangun duluan sebelum main drama bareng :(," tulis seorang warganet.


"Sedih tapi so hee pasti lebi sedih, gagal main bareng mami kyo," sambung yang lain. "Demi apaaaa??!! Pdhl mrka udh sering banget interaksi after berita mrka mau main drama bareng," tambah warganet lainnya. "Lahhhh, padahal dah nungguinnnn," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Hye Kyo dan So Hee sebelumnya sudah antusias mengabarkan bahwa mereka akan beradu akting di "The Price of Confession". So Hee bahkan sudah menyatakan kepemilikan pada Hye Kyo karena mereka akan satu proyek.

Hye Kyo sendiri belum lama ini rampung dengan proyek drama "The Glory". Sang aktris menerima banyak pujian atas perannya sebagai Moon Dong Eun, korban kekerasan di sekolah yang memutuskan balas dendam. Lewat perannya itu, Hye Kyo meraih penghargaan Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023.

Sementara itu, So Hee belum lama ini menyapa penonton lewat film "Heavy Snow" yang ditayangkan di Festival Film Internasional Jeonju ke-24. Sang aktris juga membintangi drama Netflix "Gyeongseong Creature" beradu akting dengan Park Seo Joon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru