Cuma Kim Tae Ri-Lee Byung Hyun & 1 Aktor yang Berhasil Main Karya 2 Penulis Ternama Sekaligus
iMBC
TV

Kim Tae Ri, Lee Byung Hun, dan seorang aktor menjadi satu-satunya yang berhasil membintangi proyek drama dari 2 penulis ternama Korea Selatan sekaligus sampai saat ini.

WowKeren - Kim Eun Sook dan Kim Eun Hee terkenal sebagai penulis naskah kelas atas di Korea Selatan. Keduanya dinilai sosok di balik karya hebat bergenre melodrama dan thriller di dunia drama Korea.

Eun Sook baru saja menyita perhatian atas karyanya Netflix "The Glory" yang mengantarkan Song Hye Kyo meraih Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023. Film layar lebar baru Eun Hee, "Rebound" yang dirilis April lalu juga menuai sanjungan.

Menariknya, sejauh ini hanya ada 3 selebriti yang berhasil membintangi karya Eun Sook dan Eun Hee sekaligus. Tentu mengesankan mengingat kedua penulis ini sudah berkarya cukup lama.

Penulis Kim Eun Sook dan Kim Eun Hee

Sumber: Wikitree

Sosok pertama adalah aktor ternama Lee Byung Hun. Ia menjadi pemeran utama pria dalam karya debut Eun Hee, film "Once in a Summer" di 2006 lalu. Pada film ini, Byung Hun dipertemukan dengan Soo Ae.

Pada karya Eun Sook, Byung Hun memikat atas perannya sebagai Eugene Choi pada drama tvN "Mr. Sunshine" pada 2018 lalu. Drama ini membuatnya meraih Best Actor di ajang Baeksang Arts Awards 2019.

Lee Byung Hun di \

Sumber: Wikitree


Selain Byung Hun, Park Shin Yang menjadi aktor lainnya yang membintangi karya Penulis Eun Sook sekaligus Eun Hee. Ia bergabung pada drama SBS "Lovers in Paris" karya Eun Sook yang dirilis pada tahun 2004 lalu.

Selanjutnya, Shin Yang menunjukkan penampilannya di karya Eun Hee yakni drama SBS "Sign". Drama ini ditayangkan pada 2011 lalu.

Park Shin Yang di \

Sumber: Wikitree

Terakhir, Kim Tae Ri menjadi satu-satunya aktris yang bergabung dalam karya 2 penulis ternama ini. Tae Ri mengesankan atas akting apiknya di "Mr. Sunshine" yang merupakan debutnya di drama.

Chemistry dengan Byung Hun juga disanjung bukan main meski memiliki jarak umur terbilang jauh. Tae Ri yang kelahiran tahun 1990, berusia 20 tahun lebih muda dibandingkan suami Lee Min Jung tersebut.

Kim Tae Ri di \

Sumber: Wikitree

Kini, karya Tae Ri bersama Eun Hee yakni SBS "The Devil" (judul terjemahan) siap ditayangkan. Karya ini menjadi debut Tae Ri di TV Nasional mengingat 2 dramanya "Mr. Sunshine" dan "Twenty-Five, Twenty-One" ditayangkan di tvN yang merupakan TV kabel.

"The Devil" direncanakan akan ditayangkan pada Juni mendatang. Aktris cantik ini beradu akting bersama dengan Oh Jung Se dan Hong Kyung pada drama ini. Sebelumnya, teaser "The Devil" telah berhasil membuat ngeri para penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait