Visual Son Ye Jin 21 Tahun Lalu Kembali Dibahas
Instagram/yejinhand
Selebriti

Di masa lalu, Son Ye Jin dengan mudah menunjukkan visual yang luar biasa dan menarik dalam balutan pakaian tradisional dan riasan tipis. Foto-foto lawasnya ini memberikan kesan polos darinya.

WowKeren - Baru-baru ini, media Korea merilis serangkaian foto lama Son Ye Jin selama promosi "Chihwaseon: Painted Fire" 21 tahun lalu. Aktris kelahiran 1982 tersebut sekali lagi dipuji atas visualnya usai foto-foto tersebut dirilis.

Foto-fotonya menunjukkan kegiatan yang berlangsung selama syuting dalam suasana akrab dan hangat. Meskipun kualitas fotonya rendah, semuanya mengungkapkan penampilan muda dari bintang "Crash Landing on You" itu yang tidak berubah dari waktu ke waktu.

Di masa lalu, Ye Jin dengan mudah menunjukkan visual yang luar biasa dan menarik dalam balutan pakaian tradisional dan riasan tipis. Foto-foto lawasnya ini memberikan kesan polos dari istri Hyun Bin itu.

"Chihwaseon: Painted Fire" sendiri adalah salah satu film sejarah langka dalam filmografi Ye Jin. Pada saat itu, dia mulai mendapatkan tempat bersama aktor veteran meskipun masih muda di industri ini. Dengan foto yang baru dirilis, penggemar berharap ang aktris dapat mengambil drama/film sejarah sebagai proyek masa depan.


Visual Son Ye Jin 21 Tahun Lalu Saat Syuting Film Sejarah Kembali Dibahas Visual Son Ye Jin 21 Tahun Lalu Saat Syuting Film Sejarah Kembali Dibahas

Dalam berita lainnya, Ye Jin kembali ke dunia hiburan dengan membintangi sebuah iklan. Menurut media, banyak proyek film yang memberikan tawaran peran untuk aktris tersebut, tapi prioritas utamanya adalah menghabiskan waktu bersama putranya.

Belum lama ini, foto-foto di balik layar Ye Jin yang belum diedit dari pemotretan iklan dibagikan oleh sutradara dan menarik perhatian banyak penggemar dan netizen. Dalam rangkaian foto di balik layar ini, ia mengejutkan banyak orang dengan tubuh langsingnya, meski baru 5 bulan lebih melahirkan.

Diketahui bahwa untuk memastikan kesehatan saat menyusui anaknya, Ye Jin tidak terlalu banyak menurunkan berat badan, tapi ia mengikuti diet dan olahraga ilmiah. Selain itu, berat badannya tidak bertambah banyak bahkan selama kehamilannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru