Suga BTS Spill Nepotisme di HYBE, Endingnya di Luar Dugaan
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Dalam siaran radio Suga BTS terbaru, pelantun 'Hageum' itu membongkar adanya nepotisme di dalam tubuh HYBE terkait bagaimana seseorang bisa bekerja di dalam sana bersama mereka.

WowKeren - Suga BTS kembali membawakan acara radio mingguannya di Apple Music. Pada episode terakhir, pemilik nama Min Yoongi itu dengan bercanda spill adanya nepotisme yang ada di HYBE yang endingnya ternyata di luar dugaan.

Pada Selasa (16/5), episode terakhir radio Suga di Apple Music memasuki episode kelima sekaligus terakhir. Kali ini, Suga mengundang tamu Lee Byung Eun alias Bangster, pengarah performance BTS.

Bangster sendiri telah lama bekerja sama dengan BTS. Adapun karya yang dihasilkan mereka bersama antara lain "Fake Love", koreigrafi "Boys With Luv", versi Grammy "Butter" hingga "Run BTS!". Baru-baru ini, Bangster bekerja untuk "Like Crazy" milik Jimin BTS dan "Hageum" punya Suga sendiri. Bangster pun terlibat dalam tur solo Suga di bawah nama Agust D.

Selama mengobrol, Bangster mengenang beberapa penampilan lama dan kerja keras mereka. Saat itulah, Suga secara mengejutkan mengungkapkan bagaimana Bangster terhubung dengan member BTS bahkan sejak sebelum tim debut belum ditentukan.

Bangster sendiri adalah kru Neuron, yang juga menjadi tempat J-Hope berkarya. Bangster adalah salah satu koreografer musikal Janhyang di mana J-Hope berperan sebagai aktor cilik. Dengan informasi ini, Suga melontarkan candaannya soal bagaimana Bangster masuk ke HYBE.


"Melakukan Neuron dengan Hobi, kamu sudah bersama Hobi sejak dia bermimpi jadi penyanyi, saat jadi dancer di Gwangju,"

"Ya, itu benar. Aku datang ke sini karena aku mulai menari bareng J-Hope-ssi," jawab Bangster.

"Jadi itu nepotisme," ujar Suga. "Yah, bukan seperti itu," sahut Bangster. "Itu pakai koneksi!" imbuh Suga. "Aku bergabung ke agensi karena kemampuanku sendiri," jawab Bangster.

Dengan hubungan Bangster dan J-Hope, Suga bercanda bahwa kerja sama mereka itu hasil nepotisme. Candaan Suga ini hanya menunjukkan seberapa dekatnya mereka, sehingga fans juga ikut menikmatinya.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS baru akan kembali 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait