Bantah Isu Adanya Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Desta-Natasha Rizky, Pengacara Wanti-wanti
Instagram/desta80s
Selebriti

Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki di ujung perceraian diisukan karena adanya orang ketiga, kuasa hukum beri bantahan sekaligus peringatkan tegas untuk penebar rumor.

WowKeren - Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki saat ini tengah berada di ujung tanduk. Desta dikabarkan telah melayangkan gugatan cerainya atas sang istri. Kuasa hukum Desta, Hendra Siregar pun akhirnya buka suara terkait penyebab keretakan rumah tangga kliennya ini yang sudah memasuki usia 10 tahun.

Hendra menyebut jika keduanya sepakat pisah karena sering cekcok dan tak ada lagi kesamaan visi-misi dalam berumah tangga. Sebelum cerai baik Desta maupun Natasha atau Caca sudah sering dimediasi. Sayangnya langkah tersebut tak menemukan titik terang. Keduanya lantas sepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangga mereka.

Pada kesempatan itu juga, Hendra membantah isu adanya orang ketiga dalam rumah tangga Desta dan Caca. Ia menegaskan jika kliennya cerai karena cekcok dengan sang istri, bukan karena orang ketiga seperti tuduhan yang ramai beredar.

"Tidak ada pihak ketiga. Jadi saya bantah (isu orang ketiga)," kata Hendra Siregar kepada awak media, Kamis (18/5).


Tak hanya membantah, kuasa hukum Desta juga memberikan wanti-wanti agar tak ada lagi rumor tentang orang ketiga sebagai penyebab hancurnya rumah tangga sang klien. Bahkan pihak Hendra selaku kuasa hukum siap mengambil langkah tegas.

Hendra memperingatkan jika pihak tim kuasa hukumnya akan siap mengambil langkah hukum jika masih beredar isu orang ketiga dalam rumah tangga Desta. Ia menegaskan isu miring yang beredar di tengah proses cerai Desta tersebut tidaklah benar sehingga ia sendiri tak menutup kemungkinan untuk membantah tegas dengan memproses hukum.

"Kalau isu itu masih ada beredar, mungkin kita akan ada upaya hukum karena itu sama sekali tidak benar," tuturnya. "Kalau sampai setelah ini masih ada lagi ya kami mungkin akan mencadangkan hukum kami untuk melaporkan karena itu tidak benar," tandas Hendra.

Sementara sebelumnya Hendra menyebut jika Desta dan Caca sudah sepakat untuk bercerai setelah berulang kali dimediasi. Penyebabnya tak lain karena cekcok rumah tangga yang sudah berjalan lama. Bahkan menurut Hendra, Desta dan Caca juga sudah pisah rumah sejak tahun lalu. Kendati begitu, Desta dan Caca yang sepakat pisah baik-baik masih menjalin hubungan dan komunikasi hingga saat ini.

Layaknya pasangan menikah lain, tentu keputusan berpisah bukanlah hal yang mudah. Begitu juga dengan Desta yang disebut ada penyesalan usai menggugat cerai sang istri. Namun kembali lagi, keputusan pisah sudah disepakati Desta juga Caca sebagai jalan terbaik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait