Video Desta Dibawain Termos oleh Natasha Rizky Viral, Tawa Geng The Prediksi Kembali Disorot
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta dan Natasha Rizky sudah setahun pisah rumah sebelum gugatan cerai terkuak. Meski begitu, terkuak jika Natasha masih menunjukkan perhatian dengan membawakan termos saat Desta pergi touring.

WowKeren - Desta dan Natasha Rizki diketahui sudah pisah rumah setahun sebelum gugatan cerai terkuak. Namun meski begitu, pasangan yang sudah 10 tahun menikah ini ternyata masih berusaha bersikap akur.

Sebagai istri, Natasha alias Caca juga menunjukkan perhatian pada Desta. Terkuak kalau Caca pernah membawakan tumblr berisi bekal buat Desta saat touring bareng geng The Prediksi.

"Lu ngapain bawa-bawa termos gitu?" tanya Soleh Solihun. "Dibawain Caca," ujar Desta singkat disambut tawa geng The Prediksi.

Instagram

Momen Desta Terciduk Bawa Termos Pemberian Caca


Video itu kemudian jadi FYP di TikTok. Fans pun baper dan seolah masih belum rela jika Desta dan Caca berpisah. Netter juga menyoroti tawa dari member The Prediksi kala melihat Desta dibawain termos oleh Caca.

"Sumpah nangis bgtt. masih ga rela😭," kata netter. "Banget kaya mereka tu cocok bgt lohh," ujar netter. "Ternyata bukan ngetawain termosnya," kata yang lainnya. "Lgi yg ketawa ga smua loh. sisanya senyum ajaa gtu. ahhdyabsjd gatau ah sedihh oii," seru netter. "Lebih ke kaget awkward ga sih mungkin mreka tau. jdi dripda diem mending ketawa aja," ujar netter.

Sebelumnya, netter yang prihatin sempat menyerbu akun bestie Desta, Vincent Rompies. Rupanya, Vincent diminta menasihati Desta sekaligus menasihati suami Caca itu untuk tidak bercerai. Apalagi Vincent dulunya pernah menyebut Caca sebagai penyelamat Desta.

"Jujur sebagai seorang teman, gue sangat sangat berterima kasih sama Caca. Waktu itu sebagai sahabatnya pun gue tidak bisa menyelamatkan dia. Ternyata lu datang dan menyelamatkan seonggok manusia ini menjadi jauh lebih baik," kata Vincent memuji Caca. "Gue kalau ketemu sama istrinya Desta gitu atau di beberapa acara gue bilang 'Wah gue seneng banget gitu sama, sama lu, Ca'. Kalau gak udah hancur-hancuran kali itu anak tuh (Desta)."

Sementara itu, keretakan rumah tangga Desta dan Caca ini juga tak lepas dari isu orang ketiga. Disisi lain, Desta sudah memberi peringatan agar tak ada fitnah terkait hubungannya dengan Caca.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait